Kalsel

Pamit Mandi, Jasad Ahim Membengkak di Sungai Aranio Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Warga Desa Apuai, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang…

Jasad Abdul Rohim ditemukan warga di Sungai Apuai. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Warga Desa Apuai, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membengkak, Minggu (26/1).

Jenazah Abdul Rohim (32) mengapung dengan kondisi badan membiru dan bengkak sekitar pukul 06.45.

Jasad lelaki yang akrab disapa Ahim itu berada tak jauh dari sebuah rumah yang hanya berjarak 3 kilometer dari kediamannya.

Dari keterangan saksi-saksi, korban keluar rumah sedari Jumat (24/1) pagi. Ahim sempat berpamitan kepada keluarga untuk mandi di sungai. Namun sampai menjelang siang ia masih belum kembali ke rumah.

“Keluarga korban setelah itu langsung berinisiatif untuk melaporkan bahwa yang bersangkutan telah hilang, kemudian dilakukan pencarian,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu Rizky Fernandez kepada apahabar.com, Senin (27/1).

Pencarian korban berlangsung selama 3 hari sampai sore kemarin. Ia ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Setelah korban berhasil ditemukan, pihak relawan dan keluarga langsung melarikan jenazah ke rumah duka.

“Keluarga korban dalam permasalahan ini menolak untuk visum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” ungkapnya.

Dari laporan Unit Identifikasi Polres Banjar, tubuh korban tidak ditemukan luka terbuka maupun luka lebam dari hasil tindak kekerasan.

Baca Juga:Bentrok di Pesta Pernikahan, Dua Pria di Martapura Mandi Darah

BAca Juga:Mandi di Sungai, Enam Bocah di Banjarmasin Diamankan Polisi

Reporter: Ahc15
Editor: Fariz Fadhillah