Tak Berkategori

Paling Informatif, PD Baramarta Terima Penghargaan

apahabar.com, MARTAPURA – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media…

Bupati Banjar (Kiri) KH Khalilurrahman didampingi Sekda Nasrun Syah, serahkan penghargaan Perusahan Daerah Paling Informatif kepada Sudirman (kanan) Bagian Umum PD Baramarta, Senin (18/2) pagi. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

apahabar.com, MARTAPURA - Perusahaan Daerah (PD) Baramarta mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media (online, cetak, dan TV) dengan peliputan yang lakukan oleh jurnalis se-Kabupaten Banjar.

Penilaian tersebut berdasarkan poling dari para jurnalis Kabupaten Banjar beberapa waktu yang lalu dengan peserta semua Instansi, dinas dan perusahaan daerah di Kabupaten Banjar.

Penghargaan langsung diberikan oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Senin (18/2) pagi, di aula lantai 3 PDAM Intan Banjar dalam rangka Hari Pers Nasional 2019.

Baca Juga: Terkait CSR, Pemkab Banjar Beri Penghargaan pada PD Baramarta

Plt Dirut Operasional PD Baramarta, Slamet Santoso mengaku senang atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, karena sebelumnya dia tidak mengetahui siapa yang menilai, tetapi pihaknya mengakui tanpa adanya jurnalis tidak bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Tanpa adanya kalian (wartawan) kami tidak bisa menyampaikan informasi ke masyarakat. Cuma kami dianggap paling informatif, saya sangat terimakasih,” kata Slamet Santoso di dampingi Sudirman Bagian Umum PD Baramarta kepada awak media.

Slamet Santoso juga mengatakan, bahwa PD Baramarta kedepannya akan terus berusaha maksimal dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media, dengan pembenahan sistem di internal yang saat ini sudah dilakukan.

“Selanjutnya akan terus informatif, bahkan sekarang pak Sudirman awalnya di bagian operasional spesialis sekarang di pindahkan di bagian umum agar bisa menjadi penghubung PD Baramarta dengan pemerintahan daerah dan masyarakat melalui kalian (wartawan),” pungkasnya.

Baca Juga:Usai Apel, Ratusan Personel Polda Kalsel Dites Urine!

Reporter: Reza Rifani
Editor: Aprianoor