Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke Sambut Jokowi, Ratusan Murid SD Antusias Melihat Presiden

atusan murid SD di Balikpapan yang berbaris di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Pelabuhan Semayang ini menyambut Presiden Jokowi dengan cara berbeda.

Murid SD di Balikpapan menyanyikan lagu ojo dibandingke untuk sambut Jokowi. Foto-apahabar.com / Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Ratusan murid SD di Balikpapan yang berbaris di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Pelabuhan Semayang ini menyambut Presiden Jokowi dengan cara berbeda. Mereka menyanyikan lagu yang tengah viral yakni “Ojo Dibandingke” saat Jokowi tiba di Pasar Klandasan pada Senin (25/10) sekira pukul 10.25 wita.

Didampingi para guru masing-masing, ratusan murid SD tersebut kompak menyanyikan lagu yang dibawakan Farel  Prayoga di Istana Negara saat upacara kemerdekaan.

"Kuharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi,” seru para murid.

Lagu tersebut spontan dinyanyikan para murid lantaran melihat kiprah Farel Prayoga yang mampu menghipnotis orang nomor satu di Indonesia itu untuk menghibur istana. Yanti, perwakilan Guru SD Negeri 003 Balikpapan Kota juga tak menyangka muridnya menyanyikan lagu tersebut.

"Iya tadi anak-anak nyanyi lagu itu, katanya yang viral di Youtube. Ya seru sih, soalnya itu kan lagu yang dinyanyikan Farel di Istana Negara,” ungkapnya.

Sayangnya, para murid tidak sempat bertemu atau bersalaman langsung dengan Jokowi lantaran tertutup ramainya warga yang berebut kaos dengan Jokowi. Namun saat dalam perjalanan menuju Kantor Pos, Jokowi membalas senyum kepada para murid tersebut.

"Nggak kelihatan, ketutupan orang kasihan,” pungkasnya.

Meski begitu para murid cukup senang dengan kegiatan ini. Selain bisa melihat langsung Presiden RI Jokowi, mereka juga bisa terjun di jalan dalam menyambut pemimpin negara itu.

"Nggak apa-apa, anak-anak sudah senang lihat dari jauh. Semoga dilain kesempatan bisa bertemu langsung,” harapnya.