News

Novotel Banjarmasin Airport Apresiasi Mitra Setia

apahabar.com, BANJARBARU – Bentuk apresiasi terhadap mitra, Manajemen Novotel Banjarmasin Airport menggelar corporate gathering bertema Embrace…

General Manajer Novotel Banjarmasin Airport, Wenny Tendean, memperkenalkan seluruh jajaran manajemennya kepada mitra bisnis, saat corporate gathering bertema Embrace to Succes, di Ulin Ballroom Novotel, Banjarbaru, Kamis (23/6). Foto-apahabar.com/hendralianor

apahabar.com, BANJARBARU – Bentuk apresiasi terhadap mitra, Manajemen Novotel Banjarmasin Airport menggelar corporate gathering bertema Embrace to Succes, di Ulin Ballroom Novotel, Banjarbaru, Kamis (23/6) sore.

Manajemen mengundang mitra yang telah memberikan kepercayaan dan loyal terhadap Novotel Banjarmasin Airport sebagai mitra bisnis yang setia sejak 2021.

Baik itu dari instansi pemerintahan dan perusahaan swasta yang berada di wilayah provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Kita mengusung tema Embrace to Succes bertujuan merangkul semua mitra bisnis untuk menuju kesuksesan bersama di 2022 dan masa yang akan datang,” ujar Renny Hendrijeta Pattiwael, selaku Executive Secretary & Public Relation Novotel Banjarmasin Airport.

Ia melanjutkan kesempatan ini diambil menyusul Indonesia sudah mulai memasuki masa endemi setelah dua tahun masa pandemi Covid-19, di mana sektor pariwisata perlahan telah membaik dan peningkatan secara bertahap.

Untuk itu, Accor Grup meningkatkan pelayanan dan benefit kepada traveliller maupun pebisnis guna meningkatkan kunjungan ke seluruh hotel Accor Grup.

General Manajer Novotel Banjarmasin Airport, Wenny Tendean menambahkan Accor Grup meluncurkan DIVE ALL IN, yang mana menawarkan penginapan favorit dengan harga eksklusif untuk tiap yang gabung jadi anggota.

“Anggota ALL Program loyalitas gaya hidup Accor akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif untuk anggota sepanjang tahun saat memesan langsung melalui situs web resmi Accor, aplikasi, pusat panggilan, atau langsung melalui hotel dan resor kami,” ujar Wenny.

Termasuk, timpalnya, penghematan khusus pada anggota, poin reward, dan hak istimewa seperti peningkatan tipe kamar suite, sarapan gratis, dan pengalaman eksklusif, semua tergantung pada tingkat keanggotaan. (*)