GJAW 2023

Nissan New Terra VL 2.5 4x4 Mengaspal di Ajang GJAW 2023

Nissan Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menghadirkan SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4.

Nissan Indonesia merilis Nissan New Terra VL 2.5 4x4 di GJAW 2023. Foto: apahabar.com?DF

apahabar.com, JAKARTA - Nissan Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menghadirkan SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4.

CEO PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Tan Kim Piauw menjelaskan New Terra VL 2.5 4x4 mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh keseruan.

"Ini sesuai dengan tagline terbaru Nissan yakni "Elevate Excitement", yang menunjukkan ambisi dan komitmen untuk menghadirkan inovasi berkendara untuk memperkaya kehidupan manusia," kata Tan Kim Piauw pada saat peluncuran di JCC, Jakarta, Jumat (10/3).

Nissan melengkapi kendaraan ini dengan berbagai fitur keamanan yang cukup komplit, seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) & Intelligent Emergency Braking (IEB), Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD) dan Lane Departure Warning (LDW).

Baca Juga: Recall Nissan Skala Besar, NMDI Klaim Tidak Berdampak di Indonesia

Selain itu, mobil yang dibanderol dengan harga Rp749,9 juta itu memiliki Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Intelligent Driver Alertness (IDA), Intelligent Rear View Mirror (IRVM) serta Blind Spot Warning (BSW).

Soal sisi teknologi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan Shift On The Fly 4x4 System yang dapat mengubah mode 2wd ke 4wd menjadi lebih mudah sesuai dengan keinginan sang pengemudi.

Penggunaan Electric Parking Brake juga semakin mudah hanya dengan menekan tombol yang tersedia, lalu terdapat juga USB A & C Ports, Roof Monitor 11 inci dengan koneksi HDMI untuk hiburan di kursi belakang yang akan memanjakan pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Pada ajang GJAW x Lifestyle 2023, pengunjung juga bisa langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan The All-New Nissan LEAF, Kicks e-Power dan Nissan New Terra VL 2.5 4x4 di arena test drive.