Politik

Nikmati Suasana Malam Minggu, HMJ Serap Aspirasi Pedagang Lapangan Murjani Banjarbaru

apahabar.com, BANJARMASIN – Duduk santai bersama di lapak para pedagang, calon wali kota dan wakil wali…

Oleh Syarif
Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) menyambangi kawasan wisata kuliner sekitaran Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (7/11) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Duduk santai bersama di lapak para pedagang, calon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) menyambangi kawasan wisata kuliner sekitaran Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (7/11) malam.

Bahkan, kedatangan Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan cukup menarik perhatian warga Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu, Haji Martinus-Jaya ingin menikmati suasana malam mingguan bersama para pedagang sambil menyerap aspirasi untuk peningkatan usaha.

Apalagi, kedatangan Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya disambut gembira para pedagang di sekitar Lapangan Murjani Banjarbaru, karena sudah cukup dikenal para pedagang.

Sehingga dengan suasana yang santai, terjadi dialog ringan antara pedagang dengan Haji Martinus - Jaya terkait perkembangan usaha para pedagang di tengah Pandemi Covid-19.

"Alhamdulilah, sebagian para pedagang menyampaikan aspirasi mereka, terutama persoalan perkembangan usaha di tengah Pandemi Covid-19. Tetapi, tetap disyukuri para pedagang, sebab perlahan usaha dan ekonomi mereka mulai membaik," ucap Haji Martinus melalui siaran pers tertulis yang diterima apahabar.com.

Untuk perbaikan usaha dan peningkatan pendapatan para pedagang di sekitar Lapangan Murjani ini, Haji Martinus sedang menyiapkan ide-ide yang terbaik.

"Untuk perbaikan dan peningkatan usaha para pedagang di kawasan Lapangan Murjani ini menjadi perhatian kami (HMJ) dan nantinya akan melibatkan pedagang sendiri. Sebab, kita ingin ekonomi mereka lebih baik dan keluarganya menjadi lebih sejahtera," pungkas Haji Martinus. (Adv)