Kodim 1022 Tanah Bumbu

Ngodim, Ajang Dandim Tanah Bumbu Jalin Komunikasi dengan Warga

apahabar.com, BATULICIN – Ngopi/Ngobrol bersama Komandan Kodim (Ngodim) adalah cara unik Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn…

Letkol Rahmat saat acara Ngodim di Kecamatan Teluk Kepayang. Foto-Kodim 1022/TNB

apahabar.com, BATULICIN – Ngopi/Ngobrol bersama Komandan Kodim (Ngodim) adalah cara unik Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, dalam menjalin komunikasi dengan warga secara langsung.

Dibalut dengan suasana santai, Pendopo Desa Teluk Kepayang menjadi salah satu lokasi digelarnya Ngodim di wilayah Kecamatan Teluk Kepayang, Senin (7/2).

“Ngodim adalah cara yang dari awal saya menjabat sebagai Dandim untuk menjalin komunikasi dengan warga secara langsung dan santai,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dengan suasana itu, kata Dandim, ia menghendaki warga dapat menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah dalam situasi dan kondisi yang santai dan nyaman.

“Saling bertukar pikiran untuk memecahkan masalah dan juga berbagi pengalaman,” terangnya.

Dandim mengatakan Teluk Kepayang adalah kecamatan pemekaran, sehingga perlu banyak hal yang harus dilakukan.

“Oleh karenanya perlu orang-orang terpilih yang memiliki semangat untuk berbuat demi memajukan kecamatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat membantu terwujudnya hal tersebut” pungkas Dandim.

Dalam kegiatan Ngodim juga dihadiri anggota DPRD Tanah Bumbu, Camat Teluk Kepayang, para kepala desa serta tokoh masyarakat setempat.