Ngeri, Bayern Munich Bobol Gawang Rottach-Egern 27-0 di Laga Uji Coba

Bayern Munich memulai pramusim dengan gahar. Die Roten membobol gawang FC Rottach-Egern dengan skor 27-0 di Tegernsee, Selasa (18/7) waktu setempat.

Penyerang Bayern Munich, Mathys Tel Saat Laga Uji Coba Kontra Rottach-Egern di Tegernsee, Selasa (18/7) waktu setempat. Foto-Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN - Bayern Munich memulai pramusim dengan gahar. Die Roten membobol gawang FC Rottach-Egern dengan skor 27-0 di Tegernsee, Selasa (18/7) waktu setempat.

Jamal Musiala, Marcel Sabitzer, dan Mathys Tel masing-masing mencetak lima gol ke gawang tim dari Divisi 9 Liga Jerman tersebut.

Tak mau kalah, Serge Gnabry juga mengemas hat-trick ke gawang Rottach-Egern. Kemudian ada Raphael Guerreiro dengan sumbangan dua gol.

Konrad Laimer, Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch, Kingsley Coman, dan Sadio Mane turut menyumbang gol. Masing-masing melesakkan satu gol.

Bayern nantinya akan bertolak ke Jepang. Di sana pasukan Thomas Tuchel bakal melawan Manchester City dan Kawasaki Frontale.

"Kami lebih jauh dari sebelumnya, kami sangat kerja keras.Ini melelahkan dan menuntut, tetapi semua orang siap,"kata Tuchel seperti dikutip dari situs resmi Bayern dikutip Rabu (19/7).

"Hari ini adalah hari yang sangat baik.Sekarang kami masih memiliki pekerjaan di sini besok dan Kamis," tegasnya.