Kalsel

Nenek Latat Lenyap di Hutan, Pencarian Terkendala Hujan Deras

apahabar.com, PARINGIN – Warga Desa Sirap, Kecamatan Juai, digegerkan dengan hilangnya seorang berusia 80 tahun bernama…

Warga memperlihatkan KTP Nenek Latat yang hingga kini masih dalam pencarian. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN - Warga Desa Sirap, Kecamatan Juai, digegerkan dengan hilangnya seorang berusia 80 tahun bernama Latat. Dugaan sementara, perempuan renta itu hilang di hutan.

Berdasarkan kabar yang diterima, Nenek Latat itu turun dari rumah membawa sebilah parang dan karung, Minggu (27/10) sekitar pukul 14.00 Wita. Namun hingga saat ini belum ditemukan.

Nanang Trianto Kepala Desa Sirap membenarkan atas hilangnya warganya atas nama Latat usia lebih 80 tahun.

“Pertama informasi yang kami dapatkan dari keluarga Nenek Latat, beliau turun dari rumah membawa sebuah parang dan karung. Dugaan hilangnya Nenek Latat menuju arah Hutan Magin dan Hutan Gelombang,” ungkap Nanang Trianto.

Diduga Nenek Latat hilang tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun pemukimannya berdekatan dengan hutan, semak-semak dan kebun karet warga. Pencarian yang terus dilakukan warga terkendali hujan deras.

“Walau hujan sangat deras, namun kami tetap melakukan pencarian bersama warga dan beberapa anggota Kepolisian dari Kecamatan Juai. Kami terus melakukan pencarian hingga batas waktu yang belum ditentukan,” pungkasnya Nanang.

Baca Juga:Masyarakat Dayak Halong Gelar Aruh Adat Baharin

Baca Juga:PDAM Kotabaru Jamin Suplai Air Bersih untuk Kafilah MTQ Aman

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif