Kecelakaan Lalu Lintas

Nekat Cegat Truk, Remaja di Bekasi Meregang Nyawa

seorang remaja berinisial RF (17), harus meregut nyawa ketika sedang menyetop truck kontainer di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi

Ilustrasi kecelakaan remaja cegat truk. (Foto: Solopos)

apahabar.com, BEKASI - Seorang remaja berinisial RF (17), harus merenggang nyawa ketika sedang menghentikan truk kontainer yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kejadian tersebut ternyata terjadi Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, saat itu truk kontainer yang sedang melitas di Jalan Ahamad Yani hendak diberhentikan RF untuk menumpang.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, bahwa truk yang sedang melaju tidak diketahui identitasnya, sehingga menabrak RF di tengah jalan.

Baca Juga: Polisi Olah TKP Kasus Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Ada Korban dan Tersangka Baru?

"RF menyetop kendaraan truk yang sedang melaju dan tidak diketahui identitasnya sehingga tertabrak," kata Erna.

Erna menyebut bahwa RF meninggal ditempat atas kejadian tersebut, jasadnya langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

"Anak yang akan menumpang truk atas nama RF meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya. 

Baca Juga: Tak Layak Huni, Pembunuh Berantai Bekasi-Cianjur Sempat Memaksa Mengontrak Rumah

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi mengatakan bahwa RF diduga terpeleset saat hendak memberhentikan truk itu. Adapun teman-teman RF yang juga ikut memberhentikan truk itu, bisa menghindar dan selamat.

"Dia sama teman-temannya yang mencegat kontainer yang sedang berjalan kencang. Teman-temannya bisa menghindar, tapi korban terpeleset dan terlindas," katanya.