Nassar dan Dewi Perssik Menduga Lesti Kejora Beri Kode Lewat Lagu 'Sekali Seumur Hidup'

King Nassar dan Dewi Perssik menduga bahwa Lesti Kejora kerap memberikan kode untuk mengungkapkan permesalahan dalam rumah tangga dengan Rizky Billar

Dewi Perssik dan King Nassar. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - King Nassar dan Dewi Perssik meyakinkan bahwa Lesti Kejora kerap memberikan kode untuk mengungkapkan permesalahan dalam rumah tangga dengan Rizky Billar lewat lagu 'Sekali Seumur Hidup'.

Sebelumnya,Lesti Kejora tampil dengan baik membawakan lagu 'Sekali Seumur Hidup' di acara Dangdut Academy.

Lesti tampak meneskan mata saat Rizky Billar datang membawa setangkai bunga mawar.

"Sekali seumur hidup, cukup sekali jangan berubah," bunyi penggalan lagu yang dinyanyikan Lesti Kejora sambil menangis.

Aksi Lesti Kejora itu sebelum kasus KDRT yang dialaminya.

Dugaan tersebut berawal dari Dewi Perssik yang mengatakan bahwa Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar mampu membawakan lagu dengan baik meskipun sambil menangis.

Namun, sesudah menikah, Lesti Kejora kerap tak mampu menyelesaikan lagu yang dibawakannya.

"Yang aku tahu sih dari dulu kalau Dede menangis, dia tetap bisa menyelesaikan lagu. Tapi setelah menikah, dia menangis tidak bisa menyelesaikan lagu," ungkap Dewi dikutip dari Pagi Pagi Ambyar, Kamis (6/10).

Sementara itu, King Nassar yang melihat secara langsung penampilan Lesti Kejora menyadari ada maksud tertentu yang hendak disampaikan oleh istri Rizky Billar itu.

"Makanya pada saat tayang itu sebetulnya itu, kan, ada, ya. Tapi kita tahu kok, dia mau cerita lewat lagu itu cuma dia enggak bisa ngomong," tutur Nassar.

Ia menduga Lesti Kejora memberikan kode di dalam lirik lagu tersebut yang seolah sama dengan permasalahan di rumah tangganya.

Maka dari itu Nassar merasa wajar jika Lesti Kejora tak kuasa menahan air matanya saat Rizky Billar menghampirinya di atas panggung.

"Kayak tahu kita tahu kok, dia mau cerita lewat lagu itu. Kita yang nonton cuma menerka, tapi pasti orang seperti Mama Hetty, Dewi Perssik, perempuan tahu ini tuh bukan menangis karena lagu juga. Jadi nyambung sama lagu dan hidupnya," tutur Nassar.

"Jadi nyambung sama lagu dan hidupnya. Hasilnya, akhirnya seperti itu, nggak mungkin juga orang tahan apalagi perempuan. Aku aja cowok kalau nyanyi ada sesuatu pasti nggak tahan," pungkasnya.