Pelumas Motor Premium

Motul Fokus Jalin Kerjasama dengan Produsen Motor di Indonesia

PT Motul Indonesia Energy akan fokus membantu dan menjalin kerjasama dengan para Agen Pemegang Merek (APM) yang menghadirkan motor besar atau premium.

Motul fokus jalin kerjasama dengan para produsen sepeda motor di Indonesia. Foto: dok. Motul

apahabar.com, JAKARTAPT Motul Indonesia Energy akan fokus membantu dan menjalin kerjasama dengan para Agen Pemegang Merek (APM) yang menghadirkan motor besar atau premium dengan menyediakan pelumas yang dibutuhkan oleh pelanggan mereka.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca mengatakan pihaknya menemukan potensi pasar di kelas premium dan high performance di bengkel-bengkel ATPM Motor di Indonesia.

"Mereka kehilangan banyak konsumen dan beralih ke bengkel umum, karena hanya memiliki pilihan produk yang terbatas, tidak ada alternatif pilihan produk (pelumas) lainnya. Dan Motul adalah salah satu pilihan mereka di kelas oli premium dan high performance," kata Carlo dalam keterangan resminya, Rabu (22/3).

Baca Juga: Tips Berkendara Sepeda Motor yang Aman dan Nyaman saat Puasa

Dia menyatakan bahwa Indonesia menjadi pasar yang sangat penting dalam pengembangan bisnisnya. Besar di kancah motorsport serta dikenal luas sebagai jenama pelumas premium membuat Motul mampu konsisten menggarap pasar roda dua khususnya segmen kelas atas.

"Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatan motorsport, terutama dengan adanya Mandalika. Itulah mengapa, selain menjadi title sponsor secara global, kami juga menjadi sponsor utama untuk World Superbike (WSBK) Indonesia round 2023," tegasnya.

Carlo menyebutkan bahwa saat ini pelumasnya diklaim menjadi rebutan berbagai APM di Indonesia, dan itu juga yang melatarbelakangi Motul menjalin kerjasama dengan Kawasaki beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Imbas Abu Erupsi Merapi, Begini Tips Mendirikan Motor yang Tergelincir

Sadar dengan pertumbuhan Motul yang sangat pesat di Indonesia, Carlo memastikan bahwa produknya akan tersedia dan dapat dijangkau oleh seluruh konsumen tanah air.

Motul juga menyediakan berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan daya beli konsumen. Hal ini demi merealisasikan visi dalam lima tahun ke depan Motul.

Sebagai informasi , Motul Indonesia belum lama ini telah sukses meluncurkan produk terbaru mereka yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul saat gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika, tanggal 3-5 Maret 2023.