Kalsel

Momentun Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kalsel Bagikan 5.330 Paket Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang perayaan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kalimantan Selatan didampingi Para Pejabat Utama Polda…

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Niko Afinta memberikan paket sembako pada warga terdampak Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang perayaan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kalimantan Selatan didampingi Para Pejabat Utama Polda Kalsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Bakti Sosial kepada warga Banjarmasin.

5.330 paket sembako dibagikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Niko Afinta di halaman Mapolresta Banjarmasin, jalan Ahmad Yani KM 3, Banjarmasin pada Rabu (24/6) pagi.

Bantuan diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolda Kalsel kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 yang menimpa kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Inspektur Jenderal Dr Nico Afinta mengatakan, tujuan kegiatan baksos ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan dan yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan perwujudan kepedulian Polri bersama stackholder kainnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Nico dihadapan awak media.

Dalam momentum HUT Bhayangkara ke 74 ini, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah secara bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan lingkungan yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel.

"Kepercayaan yang telah diberikan terhadap Polri khususnya Polda Kalsel, semoga ke depan kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," imbuhnya

Masih kata Nico, dengan adanya pandemi Covid-19 masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Virus Corona, selalu memakai masker dan selalu cuci tangan.

“Kami berharap masyarakat juga harus membantu para petugas dilapangan,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini