Pria Tewas

Mobil Polisi Padati Rumah Kos Tempat Pria Tewas Secara Misterius

Lokasi kejadian tewasnya pria secara misterius telah dipadati oleh kendaraan dari pihak kepolisian.

Nampak 6 mobil kepolisian berjejer di depan rumah indekos tempat pria tewas secara misterius di Perumahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. Foto: Rizky Dewantara

apahabar.com, TANGERANG SELATAN - Lokasi kejadian tewasnya priasecara misterius telah dipadati oleh kendaraan dari pihak kepolisian. Nampak 6 mobil terparkir di depan rumah indekos di Perumahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel tersebut.

Pantauan di lokasi, mobil kepolisian datang dalam waktu yang tidak bersamaan. Pada pukul 15:20 WIB terlebih dahulu datang 2 mobil, kemudian pada pukul 16:30 WIB 4 mobil lagi datang menyusul.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan informasi resmi  kepada awak media terkait peristiwa yang menewaskan seorang pria di dalam rumah indekos tersebut.

Baca Juga: Pria Tewas Misterius di Serpong Utara Diketahui Baru 2 Bulan Menikah

Diberitakan sebelumnya, saksi Dian Erna Wati (45) yang bekerja sebagai penjaga Kosan Ubud, mengaku mengetahui adanya peristiwa pria terbunuh di rumah indekos, saat menghampiri tempat kejadian pada pukul 08:00 WIB, Sabtu (16/9).

Dian yang bekerja di Kosan Ubud yang terletak di samping kos yang merupakan tempat kejadian perkara, mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Dian tidak menyangka adanya korban tewas yang diduga bunuh diri.

"Ketika saya lewat di depan indekos tersebut sudah ada mobil polisi dan ambulan juga ramai orang," ungkap Dian kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu, (16/9).