Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Berpenumpang Anak Yatim Kecelakaan di Cianjur, 4 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menyebabkan empat orang dan puluhan orang yang menjadi penumpang mengalami luka-luka akibat peristiwa te

Mobil Elf yang mengalami kecelakaan diduga rem blong, Empat orang tewas. Foto : apahabar.com / Riski Maulana

apahabar.com, CIANJUR - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menyebabkan empat orang dan puluhan orang yang menjadi penumpang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di Jalan Raya Puncak - Cianjur, Kampung Mislar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (24/10).

"Seluruh korban sudah dibawa dan mendapatkan penanganan di RSUD Cimacan, Cipanas. Ini merupakan rombongan dari Rumah Yatim Dhuafa Al-um, Tangerang," tuturnya kepada wartawan, Selasa (24/10).

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Rumah di Cianjur Tergerus Tanah Longsor

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhi Prasidya mengatakan mengungkapkan mobil Elf bernomor polisi B 7079 TXA tersebut diketahui membawa rombongan anak-anak yatim dari Tangerang hendak menuju Vila di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Namun dalam di tengah perjalanan, mobil berpenumpang sebanyak 23 orang tersebut mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak sebuah tebing di tikungan yang berada di Jalan Raya Puncak - Cianjur.

Baca Juga: Kapal Nelayan Diterjang Ombak di Pantai Cianjur, Satu Orang Hilang

Berdasarkan data sementara, sebanyak empat orang dilaporkan meninggal dunia, enam orang mengalami luka berat dan 15 orang lainnya mengalami luka ringan.

Saat ini Polres Cianjur dibantu Polda Jawa Barat untuk melakukan oleh tempat kejadian untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

"Tadi baru saja melakukan olah TKP, dugaan sementara memang akibat rem blong. Tapi kita tunggu dulu," pungkasnya.