Diler Mitsubishi Terbaru

Mitsubishi Motors Buka 3 Diler Sekaligus di Wilayah Jabodetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayapnya. Kali ini mereka meresmikan 3 diler sekaligus di area Jabodetabek.

Mitsubishi Motors buka 3 diler sekaligus di wilayah Jabodetabek. Foto: dok. MMKSI

apahabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayapnya. Kali ini mereka meresmikan tiga diler sekaligus di area Jabodetabek, bekerja sama dengan Sun Motor Group.

Ketiga diler baru tersebut yakni berlokasi di Lippo Cikarang, Cibinong, dan Cibubur, yang semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita menerangkan bahwa peresmian tiga diler ini merupakan komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen.

"Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru," kata Kurita dalam keterangan resminya, Selasa (3/10).

Baca Juga: Buka Diler di Sumatra Utara, Mitsubishi Motors Beri Diskon Menarik

"Silakan menikmati segala fasilitas yang tersedia, termasuk kafe supaya konsumen merasa nyaman selama menunggu servis kendaraannya di bengkel, atau pada saat melakukan konsultasi dengan tim sales di diler," sambungnya.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur

Diler ke-172 di Indonesia ini memberikan nuansa baru yang lebih segar pada desain dan layout showroom. Beberapa fasilitas baru juga disediakan, seperti ruang kafe, ruang kerja (co-working space).

Selain itu juga terdapat beberapa improvement berupa display wall art informasi “Mitsubishi Motors Successful Journey” di Indonesia.

Ditambah juga media informasi Genuine Part & Accessories dan informasi aplikasi MMID melalui media digital terbaru.

Baca Juga: Mitsubishi XFORCE Meluncur di Medan dan Bali, Buruan Cek Harganya

Secara umum, diler ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta fasilitas Bodi & Cat yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan lengkap dalam satu tempat.

Terletak di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat, Diler ini dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari.

Outlet ini memiliki beragam fasilitas termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan saat servis berkala.

Tentu saja, deretan model kendaraan Mitsubishi Motors seperti XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300, yang tak hanya display tapi juga dapat langsung diuji coba.

Baca Juga: Sapa Warga Pekanbaru, Mitsubishi XFORCE Dibanderol Mulai Rp380 Jutaan

Lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom dan area bengkel dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan.

Selain perbaikan atau servis rutin, diler ini juga memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi Motors, yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

Bengkelnya siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan terdiri dari 7 stall perbaikan, 7 stall dempul, 2 stall surfacer, 5 stall poles, dan 2 stall spray booth, yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 252 unit kendaraan tiap bulan.

Baca Juga: Catat Kinerja Positif, Bos Baru MMKSI Siap Jaga Momentum Pertumbuhan pada 2023

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibinong

Diler yang hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Diler ini dilengkapi area showroom dan area bengkel dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan dan dapat menangani hingga 31 kendaraan per hari.

Seperti diler yang lain, lokasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang datang berkunjung serta kendaraan display dan test drive juga.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan beragam fasilitas. Diler baru ini terletak di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

Sama seperti diler yang lain, konsumen bisa melihat unit display dan menikmati layanan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga: MMKSI Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia

Terdapat pula area bengkel dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 8 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan dan memungkinkan untuk bisa menangani hingga 34 kendaraan per harinya.

Promosi Pembukaan Diler

Selama periode pembukaan diler, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback dan penawaran paket leasing serta souvenir menarik.

Sementara bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler tersebut dapat menikmati tambahan layanan, mulai dari cuci gratis untuk semua kendaraan yang datang, dan pengecekan kondisi baterai gratis.

Ditambah ada diskon 25 persen untuk jasa servis berkala (berlaku 1 bulan), foging gratis untuk semua kendaraan, gratis parfum untuk setiap perawatan AC, gratis jasa pasang untuk pembelian semua genuine accessories, gratis balancing & spooring serta nitrogen untuk pembelian semua model ban.