Berita Tanah Bumbu

Miras Picu Perkelahian Maut di Teluk Kepayang Tanah Bumbu

Seorang pemuda berinisial MH (26), tewas bersimbah darah seusai terlibat duel maut dalam sebuah warung di Jalan Valgoson Desa Teluk Kepayang RT 10

Korban perkelahian berinisial MH di Desa Teluk Kepayang, Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN - Seorang pria berinisial MH (26), tewas bersimbah darah seusai terlibat duel maut dalam sebuah warung di Jalan Valgoson Desa Teluk Kepayang RT 10, Kecamatan Teluk Kepayang, Tanah Bumbu, Rabu (18/10).

Terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, MH tewas dengan tiga mata luka bacokan di bagian leher kiri, dada dan pergelangan lengan kanan.

"Korban merupakan warga Jalan Kodeco Km 09 Desa Sarigadung di Kecamatan Simpang Empat," papar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga, Kamis (19/10).

"Sedangkan diduga lawan duel MH adalah pria berinisial TJ yang masih dalam pengejaran. Perkembangan pengejaran akan disampaikan kemudian," sambungnya.

Sebelum terlibat duel, TJ bersama seorang teman mendatangi lokasi kejadian. Tidak berselang lama, MH juga datang dengan seorang teman.

Lantas TJ dan MH berdebat dalam kondisi mabuk. TJ yang tampaknya tersinggung, mengambil dan menghunuskan parang yang terletak di atas meja.

Melihat gelagat yang kurang baik, pemilik warung bernama Siti Aisyah langsung berlari ke samping warung. Sembari menggendong sang anak, Siti berteriak minta tolong. 

Kemudian seorang pria bernama Muhammad Ali yang berada di dekat warung, berusaha melerai perkelahian tersebut. Namun TJ tetap beringas, sehingga Muhammad Ali juga meninggalkan tempat kejadian.

Tidak berselang lama, Siti Aisyah kembali ke warung dan menemukan MH sudah tergeletak bersimah darah.

"Setelah melihat kondisi korban, saksi melaporkan kejadian ke Polsek Kusan Hulu," pungkas Sinaga.