Mengerikan! Honda Brio Libas Sejumlah Pengendara di Jalan A Yani Banjarbaru

Secara ugal-ugalan, pengemudi mobil Honda Brio hitam, melibas sejumlah pengendara Jl Ahmad Yani KM 19 Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023).

Seorang pengendara tampak terjebak di kolong mobil Honda Brio hitam usai melibas sejumlah pengendara di Jl A Yani Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023). Foto-scvideo

apahabar.com, BANJARBARU - Secara ugal-ugalan, pengemudi mobil Honda Brio hitam, melibas sejumlah pengendara Jl Ahmad Yani KM 18 Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sebuah rekaman video amatir yang masuk ke redaksi apahabar.com, seorang pemotor tampak terjebak di bawah kolong Honda Brio tersebut.

Mulanya, mobil itu melaju kencang, hingga melibas pengendara mobil lain di depannya. Saat itu kondisi jalan sedang ramai.

Seketika pula sebuah mobil Avanza hitam terputar setelah dilibas Honda Brio dari belakang. Selepas itu, menghantam pengendara motor.

Dengan kecepatan tinggi, Honda Brio itu kemudian menyeret pemotor ke tengah jalan hingga menabrak belakang mobil Toyota Kijang.

Pada saat itu, laju Honda Brio berhasil dihentikan Toyota Kijang dengan memepet hingga ke median jalan. Saat itu, tampak seorang pemotor berada di kolong mobil.

Peristiwa itu seketika membuat geger pengguna jalan di sana. Kemacetan sempat terjadi.

Sementara dalam video lainnya, sejumlah warga dan pengendara lainnya menghampiri mobil Honda Brio hitam tersebut. Pada body mobil terlihat penyok di sana sini.

Kanit Lantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani mengaku sudah menerjunkan petugas menuju lokasi kejadian.

"Petugas masih di lapangan mengumpulkan data-data," kata Kanit Lantas Polres Banjarbaru, Idpa Rivani kepada apahabar.com.

Belum diketahui data dan kronologi lengkap kejadian nahas itu hingga berita ini diterbitkan.

"Jika sudah selesai mengumpulkan data, nanti kami kabari lagi," tandas Rivani.

Baca Juga: Makan Korban, Danau KCG Banjarbaru Bukan Area Berenang