Pengunduran Diri Staf Bupati

Mengejutkan! Jimmi Perkasa Has Stafsus Bupati Cianjur Mengundurkan Diri

Jimmi Perkasa Has, akrab dipanggil Aang Jimmi tidak lagi aktif di pendopo, lantaran berhenti sebagai Stafsus dan Tenaga Ahli Bupati Cianjur.

Jimmi Perkasa Has (Aang Jimmi) Saat mengembalikan Fasilitas Mobil Dinas yang pernah dipakainya selama menjadi Stafsus dan Tenaga Ahli Bupati Cianjur, (Foto.apahabar.com/Hasbi)

apahabar.com.CIANJUR - Jimmi Perkasa Has, akrab dipanggil Aang Jimmi tidak lagi aktif di pendopo lantaran berhenti sebagai Stafsus dan Tenaga Ahli Bupati Cianjur.
Jimmi Perkasa Has  pamit kepada Bupati Cianjur Herman Suherman untuk tidak lagi bertugas seiring pencalonannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di daerah pemilihan Jabar 4 Kabupaten Cianjur dari partai berlambang Ka'bah.
Aang Jimmi menemui bupati Cianjur untuk pamit dan  menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya selama beliau bertugas di pendopo. Dia mengembalikan sejumlah fasilitas yang pernah diterima.
"Ya, saya menyatakan mulai saat ini berhenti, baik dari Staf ataupun Tenaga Ahli Bupati Cianjur,  dan saya kembalikan fasilitas yang diberikan dari Bupati Cianjur kepada saya, seperti kendaraan dinas plat merah, ruang kerja saya dan hal hal lain milik pemkab Cianjur, tadi siang sudah saya serahkan melalui Kasi Bag Umum Pemkab Cianjur pak Irdan". Kata Jimmi pada apahabar.com, Jum'at (17/02).
Masih menurut aang Jimmi, hal tersebut perlu dilakukan untuk menepis persoalan politis, tentang hubungan dirinya dengan Bupati Cianjur yang dianggap kurang harmonis.
" Dulu saya diterima baik, jadi stafsus, jadi tenaga ahli dan dipercaya hal hal lainnya, nah sekarang ketika saya berenti pun harus dengan baik pula, makanya saya pamitpun dengan baik, " ujar Jimmi.
Aang Jimmi yang juga Ketua DPC salah satu partai di Kabupaten Cianjur menegaskan bahwa partainya tetap harus memberikan masukan agar bisa mewujudkan janji-janji politik kepada masyarakat Cianjur.