Ganjar Capres PDIP

Megawati Perintahkan 3 Pilar Partai, Turun ke Akar Rumput dan Menangkan Ganjar Pranowo

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan kepada tiga pilar partai untuk memenangkan  Pemilihan Umum 2024 dan juga Ganjar Pranowo di Pilpres nanti.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP, Jumat (21/4).FOTO/Dok. Youtube PDIP

apahabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan kepada tiga pilar partai untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024 dan juga Ganjar Pranowo di Pilpres nanti. Tiga pilar tersebut yaitu seluruh struktural partai, seluruh anggota legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota, dan seluruh kepala daerah dari PDIP

"Saya memerintahkan tiga pilar partai, segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa untuk memenangkan pemilihan umum tahun 2024," tegas Ketua Megawati saat rapat penetapan calon presiden PDIP di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4).

Megawati juga memerintahkan seluruh anak ranting, pengurus anak cabang, satgas partai Dapil Luar Negeri DPD hingga DPP Puntuk terus bergerak memenangkan pemilu nanti. 

"Kibarkan bendera banteng moncong putih nomor 3 di rumah kalian masing-masing, bukalah posko gotong royong, dan jagalah bendera moncong putih  sebagai lambang semangat dan energi," tegas Megawati.

Diketahui, Megawati Soekarnoputri resmi menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung oleh PDIP Perjuangan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4).

"Maka pada jam 13.45, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden republik Indonesia, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujar Megawati.