Nasional

Megawati Minta Penyebar Kebencian Menemuinya

apahabar.com, BANYUMAS – Media sosial (medsos) menjadi sarana menyebarkan kebencian. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan…

Megawati di Jambore Kader Komunitas Juang. Foto-detikcom

apahabar.com, BANYUMAS - Media sosial (medsos) menjadi sarana menyebarkan kebencian. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri pun angkat bicara.

Ia meminta anak muda yang disebutnya sebagai penyebar kebencian untuk bertemu dengannya. Megawati pun merasa saat ini ada pihak yang telah mempengaruhi kegembiraan kehidupan berdemokrasi.

“Hai anak muda yang menyebar kebencian, kalau benar kamu bertanggungjawab dan kesatria datang ke sini, ngomong, nanti Ibu jawab," tantang Megawati seperti dilansir detiknews.com.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat memberikan amanat kepada 5.000 kader dan simpatisan PDI Perjuangan dalam acara Jambore Kader Komunitas Juang se Jawa Tengah di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Minggu (10/2).

Ia menyebut mereka yang menyebarkan kebencian itu orang-orang yang lupa diri. Sementara pelakunya adalah anak-anak muda pintar namun tidak memiliki kesantunan. Mega pun meminta kader PDIP tak seperti itu."Kalau di sini ada, segera keluar. Tidak ada (penyebar kebencian) di PDIP," pungkasnya.

Baca Juga:Megawati Sebut Jateng Kandang Banteng!

Editor: Syarif