tanah bumbu

Mayjen TNI Irwan Serahkan Bansos untuk Warga di Lokasi TMMD Kodim 1022 Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Irwan, menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada…

Mayjen TNI Irwan, bersama Danrem 101/Antasari dan Dandim 1022/TNB serahkan bantuan sembako untuk warga pada kegiatan TMMD ke 109 di Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Irwan, menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga, Rabu (7/10).

Bantuan yang diberikan dalam rangka bakti sosial pada kegiatan TMMD ke-109 wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Puluhan paket sembako diserahkan langsung kepada warga Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo yang membutuhkan.

“Bantuan ini kami serahkan untuk warga di lokasi TMMD ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu yakni Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo,” ungkap Mayjen TNI Irwan.

Mayjen TNI Irwan mengatakan bantuan tersebut disalurkan juga untuk mengurangi beban masyarakat yang masih terdampak Covid-19.

“Selain program TMMD, bantuan ini juga sebagai sumbangsih untuk warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, menambahkan bakti sosial tersebut merupakan program non fisik dari kegiatan TMMD ke 109 di wilayahnya.

“Ini merupakan program kita untuk masyarakat, semoga dapat membantu. Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.

Masyarakat penerima sangat berterima kasih dan bersyukur atas bakti sosial yang dilakukan TNI khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah kami dibantu dan diayomi oleh tentara. Mereka ramah dan selalu bersama kami. Semoga kebersamaan ini akan terus berjalan di desa kami,” tandas warga.