Tak Berkategori

Mayat Mengambang di HST Diduga Anak Keterbelakangan Mental

apahabar.com, HULUSUNGAITENGAH– Pagi tadi, warga sekitar Kelurahan Bukat Barabai Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan dihebohkan oleh…

Saiful dan Nanang dua warga sekitar membantu proses evakuasi. apahabar.com/Imam

apahabar.com, HULUSUNGAITENGAH– Pagi tadi, warga sekitar Kelurahan Bukat Barabai Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan dihebohkan oleh penemuan sesosok jasad bocah perempuan.

Jasad ditemukan mengambang di sungai tepat di bawah Jembatan Murakata belakang kantor polisi, Jalan Brigjen H. Hasan Baseri Bukat, RT 3/1 Kelurahan Bukat.

Sejurus kemudian evakuasi jasad bocah perempuan yang sudah tampak kaku itu dilakukan. Sekujur tumbuhnya tampak membiru diduga akibat terlalu lama berada di air.

“Sepertinya ada orang mengapung di sungai, kamudian kami berlari untuk memastikannya. Ternyata benar ada mayat mengapung,” ungkap Juhansyah dan M. Rizali Rahman, warga sekitar, kepada reporter apahabar.com, siang ini.

Warga dan relawan BPK Sungai Abur yang berada di lokasi penemuan langsung mengevakuasi mayat tersebut. Dari penelusuran, belakangan diketahui bocah malang itu bernama Riva, 7 tahun, anak dari Sayuti (50).

Korban merupakan warga Kampung Kadi RT 12 Kelurahan Barabai Darat.

Dugaan sementara, korban adalah anak keterbelakangan mental dan sedang sekolah di SLB Kembang Melur.

Baca Juga:Jaksa Kumpulkan Alat Bukti Untuk Jerat Pembunuhan Levie

Reporter: Imam Taofiq
Editor: Fariz