Masuk 10 Besar Porprov Kalsel, Wabup Kotabaru Apresiasi Atlet Berprestasi

Berakhir sudah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS).

Oleh Masduki
Foto-Diskominfo Kotabaru for apahabar.com for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU - Berakhir sudah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kabupaten Kotabaru kali ini harus puas setelah dinyatakan sukses masuk di angka 10 besar dari 13 kabupaten/kota di Kalsel.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengapresiasi atas perjuangan dan raihan medali para atlet di ajang Porprov Kalsel ke-XI yang berlangsung sembilan hari di HSS.

Selain itu, Andi Rudi juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang dipersembahkan para atlet untuk nama harum Kotabaru di sepuluh besar.

"Semoga saja di ajang Porprov berikutnya Kotabaru dapat lebih baik lagi dan kepada seluruh atlet agar lebih giat dan rutin lagi latihan agar prestasinya makin meningkat," ucap Wabup didampingi Plt Kadisparpora Risa Ahyani, Senin (14/11).

Menarinya, di sela penutupan Porprov ke-XI di HSS, Wakil Bupati Kotabaru juga mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry didampingi wakilnya Syamsuri Arsyad.

Sebagai pengingat HSS berhasil menjadi juara umum Porprov Kalsel ke-XI tahun 2022.

Sementara Kotabaru dalam ajang kali ini berhasil meraih sebanyak 101 medali, dengan rincian 21 medali emas, medali perunggu 25, serta perak sebanyak 55.