Masih Trauma dengan Kecelakaan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Fuji Sempat Tak Ingin Rayakan Ultah

Fuji merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada hari ini, Kamis (3/11). Momen ulang tahun tersebut dirayakan bersama keluarga

Fuji. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Fuji baru saja menanjak usia yang ke-20 tahun pada Kamis (3/11). 

Ayah Fuji, Haji Faisal menyebutkan bahwa kali ini sang putri tidak ingin ulang tahunnya dirayakan.

Haji Faisal mengatakan bahwa Fuji masih menyimpan rasa trauma atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang hanya berselang satu hari dari tanggal ulang tahunnya.

"Saya tanya dari awal dia sebenarnya tidak ingin mengadakan ulang tahun untuk tahun ini karena momen ulang tahun ini, kan, selisihnya bareng pas abangnya (Bibi Andriansyah) berangkat ke Surabaya di situlah terjadi kecelakaan," kata Faisal melansir Insert, Kamis (3/11).

Namun karena keluarga dan teman dekat, Fuji akhirnya mau menggelar acara ulang tahunnya itu.

Baca Juga: Tepat Ultah ke-20, Fuji Beri Pesan Haru untuk Vannesa Angel-Bibi Andriansyah

"Jadi dari awal sepakat dia tidak akan mengadakan ulang tahun tahun ini karena kesedihan itu masih ada di dia, tapi karena masukan dari kiri dan kanan maka kita tetap mengadakan, tapi mungkin di tanggal 13 nanti," ucap Faisal.

"Justru karena trauma itu makanya dia kemarin tidak ingin mengadakan acara ulang tahun itu karena banyak desakan maka tetap mengadakan," lanjutnya.

Faisal menyebutkan musibah yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membekas di mata keluarga. Meski sudah satu tahun berlalu, Fuji masih merasakan kesedihan yang dalam atas kepergian dua kakaknya itu.

"Dia masih bersedih karena merasa ada beban atas kejadian kecelakaan itu jadi sangat membekas memang," paparnya.

Faisal pun hanya bisa terus memberikan dukungan dan pengertian kepada Fuji bahwa yang terjadi pada Vanessa dan Bibi adalah takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan.

"Ya, jika Allah sudah berkehendak, kita bisa apa jadi sudah yang terjadi," tutup Faisal.