Politik

Mantapkan Kepengurusan, Nasdem Tabalong Songsong Pileg 2024

apahabar.com, TANJUNG – Partai Nasdem Tabalong memantapkan kepengurusannya untuk menyongsong pemilihan legislatif pada 2024 mendatang. Berbagai…

Partai Nasdem Tabalong menggelar rapat untuk memantapkan kepengurusannya. Foto – Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Partai Nasdem Tabalong memantapkan kepengurusannya untuk menyongsong pemilihan legislatif pada 2024 mendatang.

Berbagai persiapan dilakukan oleh partai yang dipimpin oleh H Norhasani ini. Salah satunya yaitu melengkapi kepengurusan yang masih kosong.

“Yang pertama kami mantapkan yaitu kepengurusan,” ucapnya usai rapat koordinasi bersama jajarannya di Sekretariat Nasdem Tabalong, Selasa (26/10).

Kata H Sani, sapaan akrabnya, saat ini kekosongan pengurus di tubuh Nasdem Tabalong dikarenakan adanya pengurusnya yang meninggal dunia dan berpindah domisili.

Untuk itu sesuai arahan dari DPW Nasdem Kalsel, Nasdem Tabalong diminta untuk melakukan revisi kepengurusan.

“Revisi kepengurusan juga nantinya tidak hanya menempatkan orang – orang baru, namun ada beberapa pengurus lama yang akan ditempatkan sesuai dengan keahlian di bidangnya masing – masing,” pungkas H Sani.

Sementara Sekretaris Partai Nasdem Tabalong, Mursalin, menambahkan saat ini tingkat keaktifan pengurus mencapai 80 persen.

Namun karena masih pandemi Covid-19 keaktifan pengurus tidak terlalu nampak.

“Meski demikian ketika kami melakukan kegiatan seperti koordinasi, teman – teman hampir datang semua,” jelas anggota DPRD Tabalong ini.

Terkait revisi pengurus, Mursalin menjelaskan ini hanya penyesuian dengan kondisi sekarang.

“Intinya revisi pengurus di Nasdem Tabalong untuk menempatkan seseorang di posisi yang pas baginya,” pungkasnya.