Tak Berkategori

Malam Tahun Baru, Bupati HSS Hadir di Acara Zikir Bersama

apahabar.com, KANDANGAN – Menyambut malam pergantian tahun, Bupati HSS memilih menghadiri zikir bersama di Majelis Taklim…

Bupati HSS beserta jajaran Forkopimda, TNI, dan Polri hadiri zikir bersama pada malam pergantian tahun di Masjid Ar Raudah Kandangan. Foto – apahabar.com/Nasrullah

apahabar.com, KANDANGAN – Menyambut malam pergantian tahun, Bupati HSS memilih menghadiri zikir bersama di Majelis Taklim Raudatul Ghana Annabawiah Kandangan, Senin (31/12) malam.

Bupati Hulu Sungai Selatan H Akhmad Fikry mendukung pengisian malam tahun baru dengan zikir bersama yang digelar Majelis KH Akhmad Syairazi itu.

Akhmad Fikry menilai, acara pengisian tahun baru dengan menggelar zikir bersama lebih bermanfaat daripada acara lainnya. Terlebih bagi anak muda.

Baca Juga:Awal Tahun, Lalu Lintas di Bundaran Banjarbaru Padat Merayap

"Mari kita berdoa bersama di malam ini agar daerah kita terhindar dari musibah," ujarnya dalam sambutan di acara tersebut.

Zikir bersama yang digelar di Masjid Ar Raudhah Kandangan tersebut dihadiri ribuan jemaah.

Acara diawali dengan shalat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan shalat hajat, pembacaan doa, pembacaan Surah Yasin, tausiah KH Akhmad Syairazi, dan ditutup dengan doa.

Setelah zikir bersama, jemaah diajak berziarah ke Makam Datu Taniran di Desa Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang, Kandangan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Letkol Inf Suhardi Aji S, Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya beserta jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA).

Baca Juga:Malam Tahun Baru, Tiga PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP

Reporter: Nasrullah
Editor: Muhammad Bulkini