Games Netflix

Main GTA: The Trilogy-The Definitive Edition, Gratis di Netflix

Grand Theft Auto (GTA): The Trilogy-The Definitive Edition kini dapat dinikmati oleh pelanggan Netflix, tersedia di perangkat IOS dan Android.

GTA: The Trilogy-The Definitive Edition bisa dimainkan di Netflix.

apahabar, JAKARTA – Grand Theft Auto (GTA): The Trilogy-The Definitive Edition kini dapat dinikmati oleh pelanggan Netflix, tersedia di perangkat IOS dan Android.

Tiga game yang tergabung dalam GTA: The Trilogy-The Definitive Edition yaitu GTA: San Andreas, GTA: Vice City, dan GTA III bisa dimainkan secara cuma-cuma di Netflix sejak Kamis (14/12).

Game ini dapat dinikmati melalui perangkat seluler atau mobile. Para pelanggan Netflix dapat langsung menikmati game ini tanpa adanya tambahan biaya apapun lagi.

Cara Mengakses GTA di Netflix

Adapun cara mengakses GTA: The Trilogy-The Definitive Edition yaitu:

-          Pastikan sudah memiliki aplikasi Netflix di handphone atau tablet dan sudah berlangganan Netflix.

-          Masuk ke aplikasi Netflix dan temukan game pada kolom “Mobile Game” atau “Game Seluler”.

-          Pilih game yang diinginkan, setelah itu akan diarahkan ke app store atau play store untuk mendownload game.

Sebelum masuk di game Netflix, game GTA dijual secara terpisah di play store atau app store seharga Rp 219.000 untuk masing-masing gamenya.

Kini, para gamers hanya perlu menggocek di harga Rp 65.000 yang ‘Basic’ atau Rp 153.000 yang ‘Standard’ untuk berlangganan Netflix.

Selain dapat dimainkan di Netflix, GTA: The Trilogy-The Definitive Edition tersedia juga di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox series X|S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Rockstar Games Launcher, Steam, dan Epic Games Store.

Melansir dari situs resmi Rockstar Games, ketiga game ini sudah dengan tampilan yang lebih ciamik. Termasuk mode pencahayaan baru sehingga menampilkan visual yang lebih bagus dibandingkan versi originalnya.

Perlu diingat bahwa ukuran game tersebut lumayan besar. GTA Vice City membutuhkan ruang 5 GB, San Andreas 10 GB, dan GTA III 3 GB.

Meskipun dapat diakses di berbagai perangkat, namun hanya perangkat kompatibel yang bisa memainkan game ini akibat ukuran game yang besar.