Sport

Madura United Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Dua di Antaranya Eks Barito

apahabar.com, BANJARMASIN – Madura United sudah tiba di Banjarmasin, Kamis (23/05/2019) siang. Sebagai lawan berikutnya Barito…

Guntur Ariyadi (belakang) nampak turut serta dalam rombongan Madura United ke Banjarmasin. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Madura United sudah tiba di Banjarmasin, Kamis (23/05/2019) siang. Sebagai lawan berikutnya Barito Putera pada Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Laskar Sape Kerap memboyong 19 pemain terbaiknya.

Semua pemain yang dibawa ke Banjarmasin tersebut disebutkan Madura melalui akun resminya, sehari jelang duel kedua tim yang akan digelar Jumat (24/05/2019) malam pukul 21.30 Wita.

Baca Juga: Di PRJ, Suzuki Pamerkan Sport Bike Katana

Dari nama-nama itu tidak terhadapat Zah Rahan. Kendati demikian, trio lini depan serdadu Dejan Antonic turut hadir. Masing-masing Greg Nwokolo, Greg Nwokolo, Beto Goncalves dan Aleksandar Rakitic. Disamping itu, rekrutan terbaru mereka Andik Vermansyah juga turut diboyong.

Yang menarik, turut serta pula di bawa mantan pemain Barito Putera yakni Guntur Ariyadi dan David Laly. Guntur merupakan salah satu pahlawan Barito menjuarai Divisi Utama 2012. Sedangkan David Laly mantan pemain Laskar Antasari di Liga 1 2017.

Madura sendiri datang dengan target meraih poin penuh. Hal ini ditunjang dengan kepercayaan diri pemain usai merebut kemenangan dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Pada laga tersebut Madura menang dengan skor telak 5-1. Dua gol lahir melalui Beto Goncalves, dan sisanya masing-masing dicetak Ivan Rakitic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo.

Dengan skuat mentereng, di tambah pelatih berpengelaman Dejan Antonic, bisa di bilang Madura merupakan penantang serius meraih juara musim ini.

Madura United dijadwalkan melakukan Official Training, pukul 20.00 Wita di Stadion 17 Mei Banjarmasin, malam ini.

Skuat Madura United ke Banjarmasin:

Kiper: M Ridho, M Ridwan.

Bek: Jaimerson Xavier, Fandi Imbiri, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama, Marckho Sandi, Guntur Aryadi, Alfath Fathier, Zulfiandi.

Gelandang: Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, David Laly, Gufroni Alma’ruf, Engelberd Sani, Andik Vermansyah.

Penyerang: Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Aleksandar Rakitic.

Baca Juga: Jadi Kiper Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2019, Ini Kata M Riyandi

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin