Sport

Lupakan Kekalahan, Pelatih Barito Putera Bertekad Gilas Persebaya

apahabar.com, BANJARMASIN – Lupakan kekalahan, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, bertekad menggilas Persebaya Surabaya dalam lanjutan…

Djajang Nurjaman pelatih Barito Putera. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Lupakan kekalahan, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, bertekad menggilas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (4/12).

Ini merupakan laga penting bagi Barito Putera. Anak asuh Djanur harus meraih tiga poin jika ingin keluar dari zona merah.

Namun, lawan yang dihadapi bukanlah mudah. Mengingat, Persebaya Surabaya tengah on fire. Bahkan, belum pernah terkalahkan di delapan laga terakhir.

Terkait kualitas pemain, Djanur membenarkan jika anak asuh Aji Santoso bukan kaleng-kaleng.

“Persebaya adalah tim sangat tangguh. Lawan yang lagi on fire, sehingga kami harus siap untuk menghadapi Persebaya,” ucap Djanur dilansir apahabar.com dari Indosport, Sabtu (4/11) sore.

Djanur bersyukur Barito Putera memiliki waktu persiapan yang lebih banyak.

“Persiapan kami cukup baik karena ada waktu lima hari untuk latihan. Ini lebih baik dibandingkan minggu-minggu sebelumnya. Mudah-mudahan saja kami bisa tampil lebih baik lagi lawan Persebaya,” pungkas pelatih lokal berusia 62 tahun tersebut.

Motivasi Pemain

Tak hanya Djanur yang bertekad meraih poin di pekan ke-15 Liga 1 2021-2022, salah satu penggawa Barito Putera, Muhammad Rifky juga yakin bisa mengalahkan Persebaya Surabaya.

“Secara pribadi, kondisi tim sangat bagus. Mungkin teman-teman juga kondisinya siap untuk tampil besok menghadapi Persebaya, semoga dapat hasil terbaik,” terang MuhammadRifky.