Habar Sports

[ Habar Sports ] Luis Enrique Diburu Klub Papan Atas Eropa

Luis Enrique yang kini sedang menganggur terus digoda klub papan atas Eropa. Chelsea yang sedang terpuruk jadi kandidat terkuat dilatih oleh Enrique.

apahabar.com, JAKARTA - Masa depan Graham Potter sepertinya tinggal seujung kuku setelah chelsea dikabarkan mengincar mantan pelatih Tim Nasional Spanyol dan juga Barcelona, Luis Enrique.

Penampilan The Blues dibawah graham potter yang tak kunjung memuaskan membuat sang pemilik geram. Padahal Todd Boehly sudah menggelontorkan dana hampir 6 Triliun Rupiah untuk mendatangkan 8 pemain baru di bulan Januari.

Bukannya semakin perkasa, Enzo Fernandez dan rekan justru makin terlempar jauh dari persaingan papan atas. The Blues kini menempati posisi 10 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin, dan hanya mengantongi 8 kemenangan dari 22 pertandingan.

Baca Juga: [ Habar Sports ] Ada Apa Dengan Chelsea?

Kehadiran Luis Enrique dipercaya bisa membawa Chelsea keluar dari kesulitan. Apalagi portofolio pelatih berusia 52 tahun tersebut cukup mentereng. Juara La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona merupakan bukti kehebatan Enrique.

Tapi tidak hanya Chelsea yang mengincar Enrique, ada beberapa tim papan Eropa yang juga mengincar tanda tangannya. Siapa saja klub itu? Saksikan di Habar Sports berikut ini.