Sport

Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

apahabar.com, MANCHESTER – Jadwal live streaming Mola TV menyajikan big match Manchester United (MU) vs Chelsea…

Jadwal Liga Inggris MU v Chelsea (screenshot/MolaTV)

apahabar.com, MANCHESTER – Jadwal live streaming Mola TV menyajikan big match Manchester United (MU) vs Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris 2020/2021 akhir pekan ini.

Laga MU vs Chelsea di Old Trafford akan disiarkan langsung TV Online Mola TV via link live streaming, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Kick of live streaming pertandingan Man United vs Chelsa bisa disaksikan pada Sabtu (23/10/2020) mulai pukul 23.30 WIB di Mola TV Online.

BACA JUGA :Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-6, Manchester United Vs Chelsea, Frank Lampard Disorot

BACA JUGA :Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

Link Live Streaming siaran langsung big match MU vs Chelsea bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal akan memainkan Edinson Cavani saat timnya akan melawan Chelsea.

Dia mengatakan striker baru Cavani sudah berlatih keras demi menjalani debutnya berseragam Man United di Liga Inggris 2020/2021.

Edinson Cavani resmi berseragam Manchester United di Liga Inggris musim 2020/2021. Foto-ig@manchesterunited

Dilansir dari okezone.com, sebelum menjamu Chelsea, Man United memiliki kepercayaan diri. Pasukan MU berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes dalam laga perdana mereka di Liga Chammpions 2020-2021 dengan skor 2-1.

Sementara Chelsea pada laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini, bermain imbang dengan tamunya, Southampton dengan skor 3-3.

Begitu juga saat melawan Sevilla di Liga Champions, pasukan Frank Lampar bermain imbang tampa gol di Stadion Stamford Bridge.

BACA JUGA :Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid

BACA JUGA : Jadwal Lengkap Liga Italia Live RCTI, Usai Inter Giliran Milan Hadapi AS Roma

Berdasarkan rekor pertemuan MU vs Chelsea, Man United tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris saat main di kandang sendiri melawan Chelsea. Mereka memiliki catatan menang tiga kali dan seri empat kali.

Sedangkan kemenangan terakhir Chelsea di Old Trafford terjadi pada Mei 2013. Juan Mata, yang kini menjadi pemain Man United, menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut.

Pada pertemuan terakhir, Chelsea berhasil mengalahkan Man United di semifinal Piala FA 2019-2020. The Blues saat itu menang dengan skor di Stadion Wembley.

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (24/9/2020) dini hari. Foto-istimewa

Namun kini, kondisi berbeda menimpa Manchester United. Setan Merah justru tak pernah menang pada tiga laga kandang Old Trafford di Liga Inggris 2020/2021.

Kedua kesebelasan sama-sama belum menunjukkan performa yang konsisten di awal musim ini. MU kini tengah tercecer di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Premier League.

Sebagaiman dilansir dari kumparan.com, dalam empat laga, The Red Devils hanya mampu 2 kali menang dan dua lainnya kalah.

Sementara, Chelsea sedikit lebih baik.Dari lima pertandingan liga, The Blues menang dua kali, seri dua kali, dan sekali kalah. Namun, torehan itu tidak bisa dibilang bagus juga. Sebab, dalam dua laga terakhir, mereka hanya meraih dua kali imbang.

Prediksi Line Up Starting Eleven MU vs Chelsea

MU (3-4-1-2): David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindeloef, Harry Maguire; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Scott McTominay, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Daniel James.

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Recce James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; N’Golo Kante, Jorginho; Christian Pulisic, Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner.

Head to Head MU vs Chelsea

20-07-2020 MU 1-3 Chelsea (Piala FA)18-02-2020 Chelsea 0-2 MU (Liga Inggris)31-10-2019 Chelsea 1-2 MU (Piala Liga Inggris)11-08-2019 MU 4-0 Chelsea (Liga Inggris)28-04-2019 MU 1-1 Chelsea (Liga Inggris)Prediksi Skor MU vs Chelsea

Setidaknya ada lebih dari dua gol yang tercipta dalam empat pertandingan MU di Liga Inggris.

Setidaknya ada lebih dari dua gol yang tercipta dalam 9 laga tandang Chelsea di Liga Inggris.

Dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League, Chelsea setidaknya selalu mencetak tiga gol.

Chelsea setidaknya kebobolan dua gol di lima laga dalam enam pertandingan tandang terakhir di Premier League.

Menurut Whoscored, duel MU vs Chelsea akan berakhir dengan skor 1-1.

Jangan lupa! laga big match MU vs Chelsea bisa disaksikan lewat tayangan Live streaming Mola TV.

Berikut Link Live Streaming Mola TV, MU vs Chelsea:

LINK 1LINK 2