Liga Voli Putri Korea Selatan

Link Streaming Red Sparks vs Pink Spider, Ujian Berat Megawati Cs

Daejon Red Sparks akan menjalani pertandingan putaran ketiga melawan Pink Spider. Duel ini menjadi ujian berat untuk Megawati Hangestri dan kolega.

Para pemain Red Sparks saat pertandingan. Foto: Instagram/red_sparks.

apahabar.com, JAKARTA - Daejon Red Sparks akan menjalani pertandingan putaran ketiga melawan Pink Spider. Duel ini menjadi ujian berat untuk Megawati Hangestri cs.

Laga yang berlangsung di Samsan World Gymanasium, Minggu (24/12) pukul 14:00 WIB, dapat disaksikan melalui Live Streaming.

Pink Spider saat ini berada di peringkat 2 klasemen liga Voli Putri Korea Selatan. Mereka tampil luar biasa di dua putaran awal liga. Bahkan sempat menghuni peringkat satu klasemen.

Sayangnya, dalam 3 laga di putaran ketiga mereka harus menelan kekalahan secara beruntun. Hasil tersebut membuat mereka harus turun ke peringkat dua klasemen sementara.

Baca Juga: Red Sparks vs Pink Spiders, Kans Megawati Cs Bangkit dari Tren Buruk

Meski begitu bukan hal yang mudah untuk anak asuh Ko Hee-jin untuk memenangkan pertandingan.

Mengingat mereka juga dalam kondisi tim yang kurang baik, bahkan mereka duankali terkena Comeback yang membuat sang pelatih kesal.

Penampilan tersebut membuat mereja berada di peringkat 5 klasemen yang artinya berada diluar zona playoff. Sebab tim yang masuk ke babak playoff yang berada di posisi ke 4 klasemen.

Laga kali ini tentunya bukan hal yang mudah untuk Megatron dan kawan-kawan. Sebab tim lawan mengusung tekad bangkit, terlebih mereka berhasil mengalahkan red spark pada pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Kecewa Berat, Pelatih Red Sparks Ungkap Kelemahan Megawati Cs

Namun, dalam dua pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mendapatkan satu kemenangan. Hal tersebut membuat kedua tim masih memiliki kans besar untuk menang.

Tren itu akan menjadi motivasi penting untuk Red Sparks demi menambah kepercayaan diri skuatnya.

Tim tuan rumah masih mengandalkan pemain kuncinya dalam duel nanti yakni Kim Young-kyung dan Jelena Mladenović.

Sedangkan tim tamu akan mengandalkan satu pevoli putri kebanggaan Indonesia, yakni Megawati Hangestri, selain itu Ko Hee-jin juga akan mengandalkan Giovana Milana, Park Hye-Min dan Han Song-yi yang merupakan tulang punggung tim.

Adapun pertandingan antara Pink Spiders melawan Red Sparks bisa disaksikan melalui live streaming... LINK... LINK...