liga 1

Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera

PSM Makassar akan melawan Barito Putera saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (15/9).

Barito Putera menghadapi Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Minggu (3/9). (foto: psbaritoputeraofficial)

apahabar.com, JAKARTA - PSM Makassar akan melawan Barito Putera saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (15/9) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, PSM dipastikan akan kehilangan beberapa pemainnya. 

Tim tuan rumah itu kemungkinan tidak akan diperkuat Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, Kike Linares, serta dua saudara kembar Sayuri, Yakob dan Yance karena berbagai masalah cedera dan hal lain.

Selain itu, tim berjuluk Juku Eja ini minim didukung suporter sendiri ketika bermain di kandang.

Baca Juga: Barito Putera Usung Strategi Matang Jelang Hadapi PSM Makassar

Hal itu terlihat ketika PSM menelan dua kekalahan saat bermain di kandang sendiri karena tidak banyak suporter yang hadir datang memberikan dukungan langsung kepada para pemain.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares pun pesimis bisa menang tanpa suporter saat hadapi Barito Putera. Hal ini diperparah dengan adanya persoalan internal tim.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita, seperti yang kalian ketahui Barito tim yang kuat musim ini. Jadi suporter tidak datang membantu kita kayaknya saya harus berkata bahwa Barito akan menjadi tim favorit menang,” ucap Tavares.

Baca Juga: PSM vs Barito Putera, Yakob Sayuri Waspadai Laskar Antasari

Meski begitu, Barito Putera juga berada dalam kondisi tidak sempurna karena tidak diperkuat dua pemain andalannya Bagas Kaffa yang bergabung Timnas dan Ega Rizky absen.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan justru tidak terpengaruh dengan situasi lawan dan kondisi timnya di pertandingan nanti. 

Menurutnya dalam sepak bola, bertanding tanpa beberapa pemain andalannya merupakan hal biasa.

Apalagi PSM tim yang kuat sangat solid dan sulit dikalahkan. Banyak pengalamannya, tidak hanya di liga domestik tapi juga di dalam Piala AFC. 

Baca Juga:Klasemen Liga 1: Barito Putera Buntuti Madura United di Puncak

"Persiapan menghadapi PSM kita punya latihan yang cukup meskipun kita sama-sama mempunyai problem. Kami melihat sebuah tim tidak dari personaliti pemain tapi dari tim itu dalam teamwork. Fokus saya kepada tim yang dihadapi lawan berat," ucap pelatih yang biasa disapa RD itu.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (15/9) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera... LINK..