liga 1

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (3/12) pukul 15.00 WIB.

Pemain PSIS Semarang asal Brasil. Lucao Moreira (tengah) bersama dua rekannya Alfeandra Dewangga (kiri) dan Haykal Alhafiz saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Jatidiri, 9 November lalu. Foto: instagram/psisfcofficial

apahabar.com, JAKARTA -PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (3/12) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung tv nasional dan live streaming ini dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.

Meski posisi di klasemen sementara terpaut cukup jauh dari PSS, namun PSIS tak mau jemawa dan tetap waspada ekstra. 

PSS saat ini masih ada di posisi ke-13 dengan 23 poin. Sedangkan PSIS kini ada di peringkat ke-4 dengan nilai 34.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Barito Putera vs Borneo Imbang 0-0

Namun, Mahesa Jenar -julukan PSIS- berada di atas angin. Sebab, mereka tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir dengan mampu mencatat 10 poin.

Namun demikian, PSS juga tengah dalam gairah yang positif usai mampu menyudahi puasa kemenangan di 10 laga.

Di laga sebelumnya, Super Elang Jawa sukses meraih kemenangan 2-1 atas PS Barito Putera.

"Persiapan tim cukup bagus, namun saya minta kepada seluruh pemain untuk tetap waspada," kata pelatih PSIS, Gilbert Agius. 

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Borneo FC

Selain itu, sang pelatih juga memiliki alasan untuk mewaspadai PSS di laga ini. Pasalnya, tim tamu kini diperkuat 2 pemain asing dan pelatih asing baru.

"Pertandingan kemarin (lawan Barito Putera) PSS juga bermain cukup bagus begitupun pada beberapa pertandingan sebelumnya," lanjutnya.

Sementara pelatih kepala PSS, Risto Vidakovic juga percaya diri anak asuhnya mampu menunjukkan performa terbaik untuk dapat melanjutkan tren kemenangan dari laga sebelumnya.

Meski baru meraih satu kemenangan dalam 10 laga terakhir, juru taktik asal Serbia itu yakin bisa terus berproses untuk terus maju.

Baca Juga: Borneo FC Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis Lawan Persis

“Kita butuh sebuah perubahan, rencana pertandingan dan lainnya. Jadi kita akan bergerak selangkah demi langkah,” kata Risto Vidakovic.

Adapun pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman akan disiarkan secara langsung tv nasional Indosiar, Minggu (3/12) pukul 15.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming di sini.. LINK..