liga 1

Link Live Streaming Persita Tangerang vs RANS Nusantara

Persita Tanggerang akan menjamu Rans Nusantara pada lanjutan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/11).

Divaldo Alves mempersiapkan tim Persita Tanggerang untuk melawan Rans Nusantara (Sumber: Dok. Liga 1 Indonesia)

apahabar.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan menjamu RANS Nusantara pada lanjutan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena itu akan disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (23/11) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persita Tanggerang, Divaldo Alves telah mempersiapkan para pemainnya dengan meningkatkan teknik dan fisik secara matang.

Terlebih lagi, jeda internasional dan persiapan yang cukup panjang juga membantu meningkatkan stamina pasukan Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Bali United

"Para pemain sudah berlatih secara maksimal dalam dua minggu terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik dalam setiap sesi latihan, kami berharap di laga nanti bisa meraih hasil positif," jelas Divaldo Alves.

Selain itu, pelatih asal Portugal ini juga ingin timnya bisa bangkit usai menuai hasil negatif dalam 3 pertandingan terakhir.

Selain ditahan imbang Persi Kediri 2-2, Persita menuai 2 kekalahan dengan skor telak dari Bali United (0-3), dan PSIS Semarang (0-4). 

Meski begitu, Divaldo Alves tak ingin menganggap remeh RANS Nusantara. Namun Ia yakin para pemainnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya selama 90 menit.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persib Mengintip

"Saya tahu pemain yang kita punya selalu tampil spartan dan mereka fight untuk meraih hasil positif. Karena besok punya mereka untuk bertarung selama 90 menit demi meraih hasil positif," pungkasnya.

Adapun pertandinga antara Persita Tanggerang melawan RANS Nusantara akan disiarkan langsung secara live streaming, Kamis (23/11) pukul 19.00 WIB.. <<LINK>>