Pemkab HSS

Lima Tahun Mengabdi, Indonesia Mengajar Pamit ke Bupati HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Indonesia Mengajar berpamitan dengan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry setelah lima…

Oleh Syarif
Bupati HSS menerima audiensi Indonesia Mengajar. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Indonesia Mengajar berpamitan dengan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry setelah lima tahun mengabdikan diri dan meningkatkan mutu pendidikan di Bumi Rakat Mufakat, Selasa (25/1).

Didampingi Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSS Umar Dani, para pengajar muda disambut hangat di Ruang Kerja Bupati HSS.

Koordinator Pengajar Muda 20 Muhammad Didi Saputera mengatakan bahwa audiensi tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan informasi terkait acara Indonesia Mengajar Pamit.

“Karena Indonesia Mengajar dari angkatan pertama sampai dengan kami sebagai angkatan terakhir sudah 5 tahun di HSS,” katanya.

Rencananya, acara nanti berupa kilas balik dari program pertama Indonesia Mengajar sampai angkatan ke-5 yang dimulai dari tahun 2017 hingga sekarang.

“Kami akan membeberkan perkembangan apa saja yang sudah dilakukan selama 5 tahun di Kabupaten HSS,” terangnya.

Mewakili Indonesia Mengajar, Muhammad Didi Saputera mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS yang telah bekerja sama dan memberikan dukungan.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran pemerintah daerah yang selalu mendukung kami,” tandasnya.