Tak Berkategori

Lepas Kasat Lantas Iptu Narendra, Simak Pesan Kapolres Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Kapolres AKBP M Muchdori memimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di…

Kapolres AKBP M Muchdori memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tabalong. Foto – Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Kapolres AKBP M Muchdori memimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Polres Tabalong, Senin (21/6).

Kasat Lantas Polres Tabalong yang sebelumnya dijabat Iptu Narenda Rian Agusta diserah terimakan kepada Iptu Salahuddin Kurdi yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas setempat.

Sedangkan Iptu Narendra menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kotabaru.

Sementara itu, jabatan Kasatbinmas Polres Tabalong diisi AKP Cahyo Pramono yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polres Banjarbaru, Polda Kalsel.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori mengatakan mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam instansi Polri.

“Iptu Narendra selama bertugas di Polres Tabalong memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja. Semangatnya luar biasa,” ucapnya.

Mutasi ini juga berdasarkan kebutuhan di tubuh Polri, sehingga Iptu Narendra di mutasi ke Polres Kotabaru.

“Iptu Narenda sudah hampir setahun di Tabalong, tentu tempat baru merupakan lokasi yang berbeda, pengalaman di Polres Tabalong merupakan bekal ke depannya untuk bertugas di sana,” ucapnya.

“Saya berpesan kepada Iptu Narendra untuk tidak kendor, apa yang dilakukan di sini harus lebih baik lagi di tempat yang baru,” kata Muchdori.

“Bila itu bisa dilakukan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya selaku senior ataupun pimpinan di Polres karena dengan bekal, ilmu, pengalaman yang ada di Tabalong tentunya,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada Kasat Lantas yang baru, karena ada pengalaman menjadi Kasatbinmas, tentu sudah tahu lingkungannya dan segera menyesuaikan pada fungsinya.

“Jabatan baru sebagai Kasat Lantas ini merupakan suatu penghargaan karena hasil kinerjanya di Satbinmas selama ini,” pungkas AKBP M Muchdori.