Tak Berkategori

Lenovo Kenalkan Laptop Yoga C930  di Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Setalah untuk pertama kalinya dipamerkan di ajang teknologi IFA di Berlin September lalu,…

Lenovo Yoga C930 . Foto-Lenovo.com

apahabar.com, JAKARTA - Setalah untuk pertama kalinya dipamerkan di ajang teknologi IFA di Berlin September lalu, Lenovo resmi memperkenalkan Yoga C930 dan Yoga S370 di Indonesia.

Laptop premium tersebut merupakan pembaruan di subbrand Yoga, yaitu C untuk Convertible di mana semua produknya merupakan perangkat multimode, dan S untuk Slim di mana semua produknya memiliki desain tipis dan ringan.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan kedua perangkat teknologi tersebut juga diharap dapat membantu mendorong ekonomi kreatif di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan alat yang menunjukkan kebutuhan yang menggerakan ekonomi kreatif Indonesia,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia Helmy Sutanto, dalam temu media di Jakarta, Kamis (6/12).

Yoga C930 dilengkapi Integrated Garaged Pen, sehingga pengguna dapat menulis atau menggambar untuk menuangkan kreativitasnya.

“Pen tersebut bisa di-charge di dalam kompertemennya, sehingga pengguna tidak perlu takut ketinggalan pen,” kata Consumer 4P dan T1 Lead, Julius Tjin, saat presentasi produk.

Dari segi suara, Yoga C930 dibekali Rotating Sound Bar di hinge convertible-nya yang dapat memberikan pengalaman audio di segala moda, dari moda laptop, tent, stand hingga tablet.

Untuk keamanan, Yoga C930 dilengkapi pemindai sidik jari, serta teknologi Integrated TrueBlock Privacy Shutter yang memberikan privasi kepada pengguna saat tidak menggunakan webcam.

Lenovo Yoga C930 diperkuat oleh prosesor generasi kedelapan Intel Core, memori RAM 16GB, dan SSD Storage 512GB.

Lenovo Yoga C930 dijual dengan harga Rp26 jutaan, sedangkan Lenovo Yoga S730 dibandrol dengan harga Rp18 jutaan.

Untuk pilihan warna, pengguna dapat memilih warna Mica atau Iron Grey untuk Yoga C930 atau Platinum untuk Yoga S730.

sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini