liga inggris

Lawan West Ham, Lini Depan Manchester United Tumpul!

Erick Ten Hag akui minim gol masih menjadi penyakit Manchester United jelang laga tandang ke Stadion Olimpiade London kandang West Ham, Sabtu (23/10).

Jelang lawan West Ham, lini depan Manchester United tumpul, Sumber : X/ManUtdWorld

apahabar.com, JAKARTA - Erick Ten Hag akui minim gol masih menjadi penyakit Manchester United jelang melawan West Ham di Stadion Olimpiade London.

Terlebih, striker anyar The Red Devils, Rasmus Hojlund masih seret gol di kompetisi Premiere League hingga pekan ke-17.

Selain itu dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United tidak bisa mencetak gol satupun. 

"Kami melawan tim hebat seperti Bayern Munich, Liverpool memang selalu ada masalah tetapi kami juga tahu bahwa kami akan terus berkembang," kata pelatih MU, Ten Hag jelang pertandingan.

Baca Juga: Asyik! Manchester United Raih 'Treble', Tapi...

Kendati  Hojlund menjadi sorotan akibat belum mencetak gol, namun Ten Hag masih percaya diri atas lini depannya saat ini. 

Menurutnya, Hojlund dapat mengatasi semua tekanan saat ini dan dapat bangkit untuk menunjukkan ketajamannya. 

"Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus di bawah tekanan, dan dia mengatasi semua yang ada dengan pembuktian kedepannya," imbuhnya.

Baca Juga: Selamat! Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-18, Sabtu (23/10) . 

Di sisi lain, Ten Hag yakin bukan hanya lini depan yang dapat mencetak gol, namun keseluruhan tim dapat membantu meraih poin penuh. 

"Tapi ini bukan hanya tentang Rasmus Hojlund, ini tentang Marcus Rashford, ini tentang Marcus Rashford, juga tentang Antony, juga tentang Bruno Fernandes, ini tentang Scott McTominay. Ada banyak [pemain yang bisa mencetak gol]. Jangan lupakan full-back kami," pungkas Erick Ten Hag