Lagi, Kalsel Diperkirakan Hujan Hari Ini

Hujan kembali berpotensi turun di Kalimantan Selatan pada Minggu (18/3) hari ini, hujan disebut berpotensi turun di siang hingga malam hari.

Ilustrasi, hujan. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Hujan kembali berpotensi turun di Kalimantan Selatan pada Minggu (18/3) hari ini, hujan disebut berpotensi turun di siang hingga malam hari.

"Waspada potesni hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat antara siang dan sore hari di wilayah Kota/Kabupaten Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, dan Hulu Sungai Tengah, pada malam hari di wilayah Kota/Kabupaten Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, dan Tabalong, serta pada dini hari menjelang pagi di wilayah Kota/Kabupaten Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Barito Kuala dan Tanah Laut," tulis BMKg di laman resmi mereka.

Pada pagi hari, cuaca Kalsel hanya berpotensi berawan hingga cerah berawan.

Hujan diperkirakan mulai turun pada siang hari. Seluruh wilayah di kabupaten/kota disebut diguyur hujan dengan intensitas beragam; ringan, sedang hingga disertai petir.

Pada malam hari, hujan masih berpotensi turun di seluruh wilayah Kalsel. Hanya empat kabupaten yang diperkirakan reda; Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, dan Tabalong.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban berada di rentang 65-95 persen.