liga 1

Laga PSIS Vs Persis Solo Diwarnai Bentrok Suporter-Polisi di Luar Stadion

Duel PSIS kontra Persis Solo pada lanjutan Liga 1 sempat dihentikan sementara lantaran terjadi kericuhan di luar Stadion antara polisi dan pendukung PSIS

Pertandingan PSIS Vs Persis Solo dihentikan sementara setelah terjadi kericuhan antara suporter dengan pihak kepolisian di luar stadion (Foto: Antara)

apahabar.com, JAKARTA – Duel PSIS kontra Persis Solo pada lanjutan Liga 1 sempat dihentikan sementara lantaran terjadi kericuhan di luar Stadion antara polisi dan pendukung PSIS Semarang.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (17/2) sore, diwarnai dengan kericuhan antara polisi dan suporter PSIS Semarang di luar stadion.

Dilansir dari Antara, laga PSIS vs Persis Solo dihentikan sementara di menit ke-74 setelah diduga ada asap gas air mata yang masuk ke dalam stadion Jatidiri.

Sementara itu, pertandingan tersebut kembali dimulai setelah sekitar lima menit dihentikan oleh wasit Sigit Budiyanto.

Sebelumnya, ribuan pendukung PSIS Semarang nekat datang ke Stadion Jatidiri Semarang, Jumat sore, meski pertandingan PSIS vs Persis Solo digelar tanpa kehadiran penonton.

Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diterbitkan oleh pihak keamanan setempat untuk menggelar pertandingan tanpa kehadiran penonton.

Dari informasi tayangan video yang diterima apahabar.com, nampak terlihat kericuhan suporter dan kepolisian terjadi di luar stadion Jatidiri.

Tak hanya itu, dari rekaman video terlihat, pihak kepolisian melepaskan tembakan gas air mata hingga penyemprotan water canon untuk memukul mundur para suporter.

Akan tetapi, hingga berita ini dibuat, belum terdapat informasi resmi terkait dengan apakah ada korban atas kericuhan antar suporter dengan pihak kepolisian tersebut.