PEVS 2023

Kymco Siap Bawa Motor Andalannya di PEVS 2023

Kymco memastikan akan ikut serta pada pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Kymco turut ikut serta dalam ajang PEVS 2023. Foto: dok. Kymco

apahabar.com, JAKARTA - Kymco memastikan akan ikut serta pada pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dalam ajang yang digelar 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, perusahaan otomotif roda dua asal Taiwan itu berencana membawa segenap produk elektrifikasi mereka.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung menjelaskam pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua.

Apalagi, lanjut dia, pemerintah sangat mendukung perkembangan EV dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan Kymco pada PEVS 2023 merupakan wujud dukungan kami bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," kata Chen Jung Lung dalam keterangannya, Sabtu (6/5).

Baca Juga: Informasi Lengkap Pameran PEVS 2023, APM hingga Harga Tiket Masuk

Menurutnya, ajang tersebut menjadi ruang yang tepat bagi Kymco, untuk bisa menyapa secara langsung konsumen otomotif Indonesia melalui berbagai kendaraan listrik yang disiapkan.

Sebut saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe, yang punya desain futuristik dan bergaya, serta tangguh.

Kymco Downtown 250i sendiri adalah sepeda motor di kelas maxi scooter yang cukup banyak menyita perhatian pecinta skutik premium di Tanah Air.

Skutik itu memiliki tampilan yang gagah berkat lampu DRL yang berbentuk cincin.

Baca Juga: PEVS 2023 Diharapkan Picu Keinginan Masyarakat Beli Kendaraan Listrik

Terdapat pula port USB untuk mengisi daya baterai ponsel pengguna, serta sudah tersemat suspensi teleskopik dan double swing.

Sementara Kymco Like 150i Noodoe, ditujukan bagi penggemar model skuter klasik yang kini cukup ngetren di pasar Tanah Air.

Motor ini memiliki fitur navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya seperti perangkat untuk menerima notifikasi ponsel pintar.