Politik

Kunjungi Guru Zuhdi, Denny Indrayana Tepis Muatan Politis

apahabar.com, BANJARMASIN – Siang kemarin, Denny Indrayana mengunjungi KH Zuhdiannoor. Bakal calon gubernur Kalsel itu menepis…

Eks Wakil Menkumham RI, Denny Indrayana (tengah) berkunjung ke kediaman KH Zuhdiannoor (kiri) di Banjarmasin, Kamis siang. Denny mengaku disuguhi makan siang sayur asam kambing oleh sang Guru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Siang kemarin, Denny Indrayana mengunjungi KH Zuhdiannoor.

Bakal calon gubernur Kalsel itu menepis ada muatan politis dalam kunjungan ke kediaman ulama karismatik Kalsel itu, Kamis (17/10).

“Kunjungan ini murni silaturahmi sekaligus syukuran perolehan juara kedua Barito Putera U-20,” ucap Denny dikonfirmasi apahabar.com, Jumat (18/10) siang.

“Tidak perlu dikaitkan (dengan Pilgub Kalsel 2020, Red), tak semua harus dikaitkan dengan politik,” beber Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Selain silahturami, Denny menerangkan kedatangannya untuk meminta nasihat-nasihat dari Guru Zuhdi, sapaan KH Zuhdiannoor.

“Kita kunjungan dan silaturahim biasa saja, sembari makan siang sayur asam kambing di tempat Guru Zuhdi. Enak sekali, saya diberi Guru bagian kepala,” ujar Denny.

Setelahnya, Denny mengaku ikut mendengarkan pengajian Guru Zuhdi di Masjid Sahbilal Muhtadin, Banjarmasin.

“Ya, dari salat Magrib hingga Isya,” pungkasnya.

Selain Denny, dalam kunjungan tersebut, tampak hadir Manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB dan puluhan pemain Barito Putera U-20.

Baca Juga: Pilgub Kalsel: Setelah Nasdem, Denny Indrayana Bidik Dua Partai Lain

Baca Juga: Pilgub Kalsel: Tantang Paman Birin, Denny Indrayana 'Goda' Nasdem

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah