Sport

Kubur Kenangan Rebecca, Ferdinand Ingin Jual Rumah

apahabar.com, LONDON – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand berencana menjual rumahnya harga 2,5 juta poundsterling….

Rio Ferdinand bersama tunangannya kini, Kate Wright. Foto-The Sun

apahabar.com, LONDON – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand berencana menjual rumahnya harga 2,5 juta poundsterling. Rencana ini terkait dengan langkah baru kehidupannya bersama Kate Wright.

Awalnya rumah yang terletak di Alderley Edge, Cheshire, mau dijual seharga 4.5 juta pound. Mengingat, di sana lah ia bersama istrinya terdahulu Rebecca menyimpan banyak kisah.

Seorang sumber mengatakan: "Rumah ini menyimpan banyak kenangan indah. Tetapi kehidupan Rio ada di London dan dia mencoba untuk melanjutkan. Dia bertunangan dengan Kate baru-baru ini dengan restu anak-anaknya dan tidak perlu bagi mereka untuk tetap memegang tempat ini 200 mil jauhnya.” demikian dikutip dari The Sun, Kamis (6/12).

Rumah ini menawarkan semua kemewahan yang diharapkan dari mantan pemain sepak bola Premier League. Mulai dari kolam renang yang luas, dapur yang mengesankan dengan meja sarapan dan bar berukuran besar, hingga tujuh kamar tidur serta koridor lebar, sehingga dapat menampung keluarga dengan jumlah berapa pun.

Rumah Rio Ferdinand di Alderley Edge, Cheshire. Foto-The Sun.

Rebecca sendiri meninggal pada Mei 2015 dalam usia 34 tahun atau 10 pekan setelah dirinya terdiagnosa kanker payudara. Pada saat itu Ferdinand berpikir istrinya akan bisa melalui itu semua sama seperti yang dilakukan istrinya pada 2013.

Setelah kematian Rebecca, Rio membuat film dokumenter BBC.Program berjudul Rio Ferdinand: Menjadi Ibu dan Ayah tersebut memenangkan BAFTA.

Setelah Rebecca meninggal, dia merilis pernyataan memilukan.

"Pasangan jiwaku menyelinap pergi semalam. Rebecca, istri saya yang luar biasa, meninggal dengan tenang setelah pertempuran singkat dengan kanker di Royal Marsden Hospital di London,” kata Ferdinand.

Pria berusia 40 itu kemudian menyebutkan Rebecca adalah seorang ibu yang sangat mengasihi bagi ketiga anaknya yang cantik. “Dia akan hidup dalam ingatan kita, sebagai panduan dan inspirasi,” ungkap Ferdinand.

Baca Juga :Arsenal Terancam Kehilangan Rob Holding

Sumber : The SunEditor : Ahmad Zainal Muttaqin