Kalsel

Korban Penyerangan di Pasar Kasbah Banjarmasin Tutup Usia

apahabar.com, BANJARMASIN – Agus Sarwani alias Agus Banteng, korban penyerangan di Pasar Kasbah, Banjarmasin tutup usia…

Agus Sarwani korban penyerangan di Pasar Kasbah Banjarmasin tutup usia meski sempat menjalani perawatan intensif. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Agus Sarwani alias Agus Banteng, korban penyerangan di Pasar Kasbah, Banjarmasin tutup usia saat berjuang dalam ruang perawatan medis.

Pria yang berprofesi sebagai penjaga keamanan di Pasar Kasbah itu diserang oleh beberapa pelaku, Jumat (4/9) siang. Diduga jumlahnya 6 orang.

Agus Banteng meregang nyawa meski sempat diberikan tindakan intensif oleh petugas medis di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin, Jumat (4/9) malam tadi.

Temuan Arak-arakan Paslon di Pilwali Banjarmasin, KPU: Cuma Satu yang Taat!

“Iya korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Sementara itu, untuk para pelaku hingga saat jni masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Geger, Pasutri di Pasar Kasbah Banjarmasin Diserang 6 Pria Misterius

“Masih dicari,” ujar Kapolsek.

Kendala polisi yakni minimnya saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

“Sementara ini hanya istrinya yang dapat kita mintai keterangan,” beber Kapolsek.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Peristiwa berdarah sebelumnya pecah sekitar pukul 14.00 saat pasutri ini asyik nongkrong di sekitar area pasar di Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah itu.

“Kalau dari cerita kemungkinan diserang dari belakang,” ujar adik korban Agus Banteng, Lina ditemui di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin beberapa saat setelah kejadian.

Akibat serangan itu, Agus Banteng pun harus menderita luka tusuk di bagian leher dan punggung. Istrinya, Linda luka di bagian kepala.

Mereka berdua pun langsung dilarikan menggunakan becak ke IGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk diberikan pertolongan pertama.

Beberapa waktu selanjutnya, kedua korban kemudian dirujuk lagi ke Rumah Sakit Ansari Saleh Kota Banjarmasin.

Jasad pria 53 tahun itu rencananya akan dimakamkan di alkah Liang Anggang, Banjarbaru.

Editor: Fariz Fadhillah