Sport

Kontrak Habis, Samsul Arif Berpikir Kembali ke Barito

apahabar.com, JAKARTA – Kontrak Samsul Arif Munif dengan Barito Putera sudah habis per 31 Desember 2018…

Samsul Arif Munif. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA - Kontrak Samsul Arif Munif dengan Barito Putera sudah habis per 31 Desember 2018 tadi. Kini, bomber asal Bojonegoro, Jawa Timur tersebut, masih berpikir untuk kembali.

"Kontrak saya di Barito Putera sampai kemarin. Sekarang belum tahu ke depan bagaimana. Masih berpikir dulu," ungkap Samsul dilansir bola.com, Selasa (1/1/2019) malam.

Baca Juga: Pemain Asing Hanya Pelengkap di Barito Putera

Adanya tawaran bermain di sejumlah klub pulau Jawa membuat pemilik nomor punggung 9 di Barito Putera ini bimbang untuk kembali. Mengingat, kompetisi Liga 1 2018 merupakan kali pertama ia bermain di luar Pulau Jawa.

Sebelumnya, dia hanya memperkuat klub Jawa Timur dan Jawa Barat. "Musim kemarin saya coba keluar dari zona nyaman dengan menerima beberapa tantangan baru. Jika dilakukan dengan sepenuh hati, ternyata semua bisa jadi terasa zona nyaman," katanya.

Sebelumnya Samsul tak bisa jauh dari keluarga. Saat bermain di Barito Putera, dia membawa anak dan istrinya tinggal di Banjarmasin, sehingga tetap bisa bertemu setiap hari.

Kendati sudah memasuki usia 33 tahun, Samsul termasuk bomber lokal paling produktik. Musim 2018, ia menyarangkan 14 gol. Sementara di musim 2017, eks bomber Arema FC dan Persib Bandung ini mampu mengoleksi 16 gol.

Ini jadi pertimbangan klub macam Madura United dan Persebaya dikabarkan tertarik merekrutnya.

Sumber : bola
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin