Tak Berkategori

Konser Slank Jadi Ajang Silaturahmi Slankers

apahabar.com, BANJARMASIN – Ribuan slankers sebutan untuk fans grup band Slank memadati sekitar area Deklarasi Geopark…

Ribuan Slanker memadati Kiram Park, Kabupaten Banjar, tempat Slank konser, Minggu (24/2/2019). Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Ribuan slankers sebutan untuk fans grup band Slank memadati sekitar area Deklarasi Geopark Meratus, Provinsi Kalimantan Selatan, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Minggu (24/2/2019).

Mereka datang dari berbagai luar daerah, sepertiYogyakarta, Cirebon, Lamongan. Tidak lupa Slanker tersebut untuk membawa spanduk betulisan tempatnya berasal.

Husnan, Slankers asal Cirebon, Jawa Barat mengaku sudah berada di Banjarbaru sudah lama, empat hari sebelum acara deklarasi di laksanakan Pemprov Kalsel.

Ia datang tidak sendiri, namun bersama 9 temannya hanya untuk menyaksikan konser band idola yang diawaki Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho dan Abdee (gitar), serta Ivanka (bass).

Baca Juga:'Cinta Kita' Paman Birin dan Inka Christie

Selain itu, ia menilai konser Slank juga sebagai ajang silaturahmi saudara jauh.

Karena yang datang ke konser band asal potlot yang terbentuk pada 26 Desember itu dari berbagai daerah di Indonesia.

“Jadi kayak ketemu keluarga aja kalau lagi acara-acara gini,” lanjut pria 25 tahun itu.

Merasa ditonton fans dari berbagai daerah, Kaka cs menampilkan performa apik dengan memainkan puluhan hits populer seperti ‘Terlalu Manis’, ‘Gara Gara Kamu’, ‘Mars Slank’, ‘I Miss You But I Hate You’ dan ‘Ku Tak Bisa’.

Sebelumnya dalam sambutan, H Sahbirin Noor mengucapkan selamat datang kepada Inka Christie dan grup band Slank di bumi lambung mangkurat dalam rangka memeriahkan Deklarasi Geo Park Meratus.

“Sedangkan untuk penonton dan pengunjung agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan. Agar kita bisa sama sama menikmati acara dengan perasaan tenang,” himbau Paman Birin sapaan akrab Sahbirin Noor.

Baca Juga:Slank Imbau Masyarakat Kalsel Lindungi Geopark Meratus

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif