Kondisi Korban Kecelakaan Horor Honda Brio di Banjarbaru, Berangsur Pulih Pascaoperasi

Kondisi Iis Mulyani terus membaik pascaoperasi tulang di Rumah Sakit Sultan Agung, Kota Citra Graha, Banjarbaru, Minggu (27/8) lalu

Kondisi Iis terus membaik pascaoperasi tulang di RS Sultan Agung, Banjarbaru. Foto: apahabar.com/Hasan

apahabar.com, BANJARBARU - Kondisi Iis Mulyani terus membaik pascaoperasi tulang di Rumah Sakit Sultan Agung, Kota Citra Graha, Banjarbaru, Minggu (27/8) lalu.

Iis adalah korban kecelakaan horor Honda Brio di Jalan Ahmad Yani Kilometer 18 Banjarbaru, pekan lalu.

Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) itu mengalami patah tulang di bagian bahu, setelah ditertabrak Honda Brio yang dikemudikan Hasbianor.

"Alhamdulillah Iis sudah diperbolehkan pulang oleh dokter sejak 30 Agustus kemarin," papar Fitliadi, paman Iis, Kamis (31/8).

"Bahkan Iis sudah bisa duduk sejak kemarin," imbuhnya.

Adapun soal urusan di kepolisian, Fitliadi mengaku telah diselesaikan secara kekeluargaan. Syaratnya penabrak menanggung biaya pengobatan hingga korban benar-benar pulih.

"Sudah diurus secara keluarga yang ditandai tanda tangan di atas meterai, serta disaksikan pihak kepolisian," tegas Fitliadi.

Hal senada disampaikan Hamidan yang merupakan menantu si pengemudi Honda Brio.

"Mediasi berjalan lancar dan kekeluargaan. Kami berterima kasih, sekaligus meminta maaf atas segala semua yang terjadi kepada korban," papar Hamidan.

Namun Hasbianor dikabarkan harus masuk ruang ICU lantaran terkena stroke ringan.

"Sekarang ayah mertua saya berada di ICU. Mungkin karena pikiran. Mohon doa juga untuk kesembuhan beliau," pungkas Hamidan.