Kalsel

Kodim 1004 Kotabaru-Tim Gabungan Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Patmaraga

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran TNI AD/ Kodim 1004 Kotabaru bersama tim gabungan gerak cepat hadir membantu…

Oleh Syarif
Dandim 1004 Kotabaru, saat meninjau lokasi kebakaran di Patmaraga, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru. Foto-Madi for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran TNI AD/ Kodim 1004 Kotabaru bersama tim gabungan gerak cepat hadir membantu para korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru.

Dengan penuh rasa kebersamaan tim gabungan itu bahu-membahu mendirikan posko, sekaligus dapur umum di kawasan Koramil, atau tepatnya di samping Masjid Raya Husnul Khatimah.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fahrul Rozi mengapresiasi atas kebersamaan tim gabungan dalam membantu korban kebakaran.

“Luar biasa kebersamaan tim gabungan ini. Mereka sejak pagi kompak mendirikan posko, dan dapur umum,” ujar Roy.

Dandim berharap keberadaan posko tersebut dapat mempermudah masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk para korban terdampak kebakaran.

“Intinya, semoga para korban kebakaran bisa kuat, dan tabah menghadapi musibah ini. Kami, bersama Pemda, dan tim gabungan akan membantu maksimal,” ujarnya mengakhiri.

Sementara, Plt Kepala Dinas Sosial Kotabaru Nurviza mengatakan bantuan telah terkucur dari sejumlah perusahaan untuk para korban kebakaran Patmaraga Kotabaru.

“Sampai saat ini, bantuan telah mengalir dari bebarapa perusahaan. Di antaranya, PT Jhonline, PT MSAM, Arutmin, dan lain-lain,” ujarnya, dihubungi apahabar.com, Jumat malam.